Ngopi di Yellow Truck Coffee

298
0

I-Listeners, Anda lagi cari tempat yang nongkrong yang asyik? Anda bisa datang ke Yellow Truck Coffee yang ada di kawasan Margonda, Depok. Di sini, Anda bisa ngopi bareng teman-teman Anda, sambil menikmati hidangan lainnya yang pastinya bisa menggoyang lidah Anda.

Untuk kopi, Anda bisa mencoba Caramel Macchiato seharga Rp 26.364 yang disajikan dingin. Kopinya memiliki aksen rasa yang agak pahit yang samar karena sudah dipadu dengan karamel dan steamed milk.

Tapi kalau ingin menghangatkan tubuh, Anda bisa mencoba Spanish Latte seharga Rp 20.000.  Berbeda dengan Macchiato yang agak kental dengan rasa pahit, Spanish Latte justru menghasilkan rasa yang creamy manis.

Nah untuk makanan beratnya Anda bisa mencoba Nasi Goreng Chicken Katsu. Aromanya gurih dengan irisan bawang bombay. Nasi goreng ini kental akan rasa gurih dari kecap ikan, shoyu dan sedikit jahe. Nasinya yang pulen dengan paduan rasa gurih yang khas bisa sangat enak jadi santap makan siang.

Nasi goreng Chicken Katsu ini tambah mantap dengan tambahan topping chicken katsu. Daging ayam yang tebal dilapisi dengan tepung roti dan jangan lupa dicocol dengan saus sambal plus salad segar yang terdiri dari selada, potongan kol dan sedikit mayonnaise.

Tertarik? langsung saja dateng ke Yello Truck Coffee di Jl. Margonda Raya No. 505 Beji, Depok. Selamat mencoba!

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks tim newsroom | foto yellowtruck]

Baca juga:
Aksi Nicholas Saputra dalam “Interchange”
Beredukasi sekaligus berwisata ke penangkaran rusa
5 Rekomendasi tempat makan untuk penggila pedas di Bekasi

LEAVE A REPLY