Sebelah Mata melejit ke puncak Indonesia 40

92
0

Halo I-Listeners, kembali lagi di Tangga Lagu Indonesia 40! Siapakah yang menjadi jawara pada minggu ini?

Diawali dengan pedatang baru kita yang langsung menempati posisi ke-33 yaitu Vidi Aldiano dengan single terbarunya “Definisi Bahagia“.

Akhir-akhir ini, Vidi mengagumi salah satu pemusik Indonesia yaitu Joey Alexander. Masuknya kembali Joey Alexander ke dalam nominasi Grammy Awards 2017 dilihat Vidi sebagai sesuatu yang membanggakan.

Bahkan menurutnya, keberadaan ‘anak ajaib’ tersebut dalam nominasi Grammy membuat masyarakat Indonesia lebih peduli dengan ajang tersebut.

Lanjut ke berikutnya, kita juga ada pendatang baru yang dapat dikatakan menerobos chart ini. Langsung menempati posisi ke-30, ada Andra & The Backbone dengan single Panah Takdir“.

Lagu “Panah Takdir” ini merupakan soundtrack untuk salah satu film Indonesia ‘Remember The Flavor: Biarkan Rasa Itu Memiliki‘ yang memiliki setting tempat di Yogyakarta.

Jadi kebetulan kita punya single baru, lalu kemudian teman-teman dari Limelight Picture mau buat film. Kami ngobrol, kerjasama, lalu dipilih Panah Takdir,” ujar Dedi Lisan, sang vokalis, dikutip dari Liputan6.

Dan yang para I-Listeners tunggu, Jawara Minggu ini! Siapakah dia? Sempat menduduki posisi ke-2 dan sudah 9 minggu berada di chart, kita ada Armand Maulana dengan single Sebelah Mata“.

Seperti diketahui, Armand Maulana, vokalis GIGI, tengah sibuk dengan karier solonya. Beberapa waktu lalu, sebuah album keluar di pasaran oleh Armand Maulana yang membuat menyebabkan kekhawatiran beberapa pihak.

Banyak band yang terbengkalai ketika vokalis atau personil lainnya memilih untuk bersolo karier. Biasanya, fokus yang terpecah menjadi faktor kenapa banyak band yang berhenti berkarya sampai akhirnya bubar.

Namun, hal itu tak akan berlaku pada GIGI karena mereka berkomitmen akan tetap berjalan.

Selamat untuk Armand Maulana! Sukses selalu dan semoga GIGI tidak bubar yaa!

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di sini, I-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Andre Fransisco | foto sidomi.com]

Baca juga:
Nikmatnya teh berbagai rasa di Lewis & Caroll Tea
Batik truntum sebagai budaya ungkapan kasih sayang
Menikmati bus tingkat AKAP pertama di Indonesia

LEAVE A REPLY