Menikmati bus tingkat AKAP pertama di Indonesia

496
0

Setelah tren “Om Telolet Om”, bus ini akan menjadi tren di masa depan dan akan menjadi pilihan terbaik untuk menikmati perjalanan anda ke luar kota.

Kenyamanan saat perjalanan nampaknya semakin diprioritaskan untuk para penumpang yang akan menikmati perjanannya ke luar kota.

PO Putera Mulya Sejahtera kini menghadirkan bus tingkat AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) pertama yang ada di Indonesia. Bus ini melayani rute perjalanan Jakarta – Solo – Wonogiri PP. Kehadiran bus double decker atau tingkat ini sudah banyak ditunggu oleh banyak pecinta transportasi darat.

Bus Scania K4101B Opticruise menjadi bus tingkat pertama di Indonesia yang memberikan kenyamanan untuk perjalanan antar kota antar provinsi bahkan bisa dikatakan bus ini sangat mewah.

Tak hanya luarnya saja yang bagus tapi interiornyapun juga luar biasa, dimana bangkunya sudah ada leg rest dan terdapat tv di setiap bangkunya.

surabayaonline.co

Untuk harga tiket tak beda jauh dengan harga bus eksekutif pada umumnya. Lantai bawah untuk kelas super eksekutif 6 seat dengan tarif Rp. 325.000, sedangkan kelas eksekutif di lantai atas bertarif Rp. 225.000.

Mau tahu kenyamanan seperti apa yang bisa kita nikmati dari bus Scania K4101B Opticruise ini? Mari kita lihat review-nya!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Hardianti Budhi / sumber autotekno.sindonews.com | foto solopos.com]
Baca juga:
Kisah asmara Baim Wong dan Poppy Sovia dalam “Perfect Dream”
Kebiasaan unik orang Indonesia ketika makan mie instan
7 Fakta unik tentang perayaan Valentine

LEAVE A REPLY