Nostalgia bareng lewat film Power Rangers!

37
0

I-Listeners pecinta film, baru-baru ini ada film baru yang membuat kita mengenang masa kecil kita. Film apakah itu? Betul sekali, film itu adalah Power Rangers!

Film ini mengisahkan tentang lima pemuda dengan kepribadian yang berbeda-beda. Mereka berlima ditakdirkan bertemu untuk menjadi generasi terbaru lima ksatria yang dikenal dengan Power Rangers.

Diawali dengan ditemukannya batu legendaris oleh kelima pemuda tersebut, kemudian mereka dilatih oleh salah satu mantan Power Rangers yang bernama Zordon untuk mengalahkan seorang penyihir wanita bernama Rita Repulsa, yang juga merupakan mantan Power Rangers.

Rita datang ke bumi untuk menemukan Zeo Crystal untuk membuatnya semakin kuat, dengan dibantu oleh mahkluk buatannya yang paling kuat bernama Goldar.

Cast dari film ini mungkin masih asing di telinga kalian, seperti Dacre Montgomery (Jason / Red Ranger), Naomi Scott (Kimberly / Pink Ranger), RJ Cyler (Billy / Blue Ranger), dan Ludi Lin (Zack / Black Ranger). Meski begitu, mereka tetap menunjukkan skill akting yang menakjubkan dan tidak terkesan memaksa.

Film ini memang sangat berkesan karena sukses membawa pengemarnya untuk nostalgia ke tahun 90an. Namun, tidak dipungkiri, timbul banyak kekecewaan dari para fans, mulai dari tidak adanya senjata-senjata Power Rangers, sampai dengan bentuk dan warna dari Megazord (robot gabungan Power Rangers). Walaupun begitu, film ini tetap fun to watch karena menggunakan efek-efek yang menakjubkan!

So, mau nosotalgia bareng pahlawan super kalian? Jangan lupa nonton Power Rangers yang sudah tayang di bisokop kesayangan sejak 24 Maret.

Penasaran? Nonton dulu yuk trailer-nya!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Andre Fransisco | foto comingsoon.net]

Baca juga:
Membahas isu royalti para musisi di Masih Pagi-Pagi
Raisa dan Isyana Sarasvati siap berkolaborasi
Upi mengkonfirmasi kabar film My Stupid Boss 2!

LEAVE A REPLY