Modifikasi martabak ala Martabakku Menteng

2103
0

I-Listeners, saat ini banyak sekali modifikasi yang dilakukan pada berbagai menu sehingga tidak jarang menciptakan kreasi menu yang luar biasa dan tentunya sangat lezat dan patut untuk dicoba.

Salah satunya adalah martabak. Menu khas Indonesia ini dimodifikasi dengan berbagai rasa yang modern, sehingga menciptakan menu yang sangat lezat.

Salah satu menu yang dimodifikasi oleh Martabakku Menteng ini dan sedang ngetrend saat ini adalah martabak telor daging sapi dengan Mozarella. Yang disajikan 12 potongan besar martabak telur yang diberi lapisan cukup tebal keju mozzarella. Disajikan bersama kuah cuka kecokelatan, sambal merah dan acar.

Martabak telurnya bercita rasa gurih dengan isian daging cukup padat, daun bawang, dan bawang bombay. Berpadu enak dengan kulit renyah. Akan tetapi dalam martabak ini seperti ada jejak rasa dan aroma ebi, yang kurang cocok di lidah kami. Memberi rasa agak berbeda dari martabak telur kebanyakan.

Saat disuap dengan keju mozzarella yang tebal dan kenyal membuat sensasi baru menikmati martabak. Dari segi rasa tak begitu banyak perbedaan, sebab keju mozzarella sendiri tidak memiliki rasa menonjol.

Nah, bagi Anda penggemar es krim, disini juga menyajikan martabak dengan toping eskrim, yaitu Martabakku Dragon’s Breath yang memakai gelato. Disini, Anda juga bisa melihat pembuatan cream cheese gelato untuk isi martabak jadi hiburan tersendiri sambil menunggu. Pembeli bisa melihat langsung karena tempatnya terbuka dan tak begitu besar, dekat bangku di area makan.

Saat martabak disuap bersama biskuit dan cream cheese terasa begitu enaknya. Memberi sensasi baru dalam menikmati martabak. Tentunya cocok bagi Anda penyuka manis. Namun gelato cream cheese ini tak lama akan mencair kembali. Krim akan melunak kembali seperti aslinya. Jadi harus segera dihabiskan. Tapi saat sudah cair pun masih enak disantap.

Nah, tertarik? Langsung aja datang ke Martabakku Menteng di Jl. HOS Cokroaminoto No.1  Menteng, Jakarta Pusat.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks tim newsroom | foto zomato]

Baca juga:
Pemeran ranger hijau akan meramaikan Indonesia Comic Con 2017
Tips kerja di luar negeri
“Mager” menduduki peringkat pertama Indonesia 40

LEAVE A REPLY