Luna Maya bintangi film horor Hollywood “Devil’s Whisper”

554
0

Nama Luna Maya kian melambung di kancah internasional. Dirinya membintangi sebuah film horor Hollywood yang berjudul “Devil’s Whisper“. Film ini pun juga telah ditayangkan di bioskop Indonesia.

Devil’s Whisper adalah film horor tentang roh jahat, iblis dan sejenisnya. Pada intinya film ini adalah thriller psikologis tentang trauma masa kecil.

Alejandro Duran atau yang biasa dipanggil Alex, merupakan anak berusia 15 tahun yang berasal dari keluarga Amerika Latin. Keluarganya pun termasuk relijius. Alex pun memiliki cita-cita menjadi Pendeta Katolik.

Namun, semua rencananya berantakan, saat Alex menemukan sebuah kotak misterius yang diturunkan secara turun temurun dari kakek dan neneknya.

Dan saat dia membuka paksa kotak tersebut, tanpa disadari dia melepaskan roh jahat yang ingin merasuki dirinya. Alex harus menemukan cara untuk mengalahkan roh jahat ini, sebelum roh jahat ini menyakiti orang-orang yang dia cintai.

Dalam film ini, Luna memerankan karakter seorang psikiater bernama dokter Dian.

Saat proses syuting film ini, Luna bisa merasakan atmosfer produksi film yang berbeda karena bekerja dengan sineas sekelas Hollywood. Sutradaranya adalah Adam Ripp, yang pernah mengerjakan film Gambit.

Luna banyak belajar bagaimana proses shooting dan struktur bekerja para kru di sana, di mana waktu begitu dihargai.

Di sana tuh bener-bener shooting 12 jam ya 12 jam dan kalau saya di-calling jam empat sore dan kelar jam tujuh malam, saya benar benar jam tujuh selesai. Jadi always on time. Kerjanya efisien dan menyenangkan. Happy banget banyak pelajaran baru,” ucap Luna.

Penasaran dengan film horor satu ini? Yuk kita tonton dulu trailer-nya, I-Listeners!

[teks Gabriella Sakareza / sumber berbagai sumber | foto Instagram @lunamaya]

Baca juga:
Kontroversi di balik film “Posesif”
Pemain sepak bola yang meninggal di Liga Indonesia
5 Tips liburan untuk si pelupa

LEAVE A REPLY