Sejak lulus SMA, Addie MS mulai fokus bermusik!

65
0

Dalam Masih Pagi Pagi bersama Kamal Rasyid dan Feli Sumayku, kehadiran seorang musisi legendaris Indonesia, yaitu Addie MS. Kali ini, mereka berbincang bersama dalam rangka Spesial Kemerdekaan RI.

Ada cerita seru yang disampaikan oleh Addie MS. Ia sudah mulai fokus untuk berkarier di musik sejak ia SMA. Namun, sang ayah ternyata menantang niatnya!

Dari 8 bersaudara (saya anak ke-3), semua pada berprofesi, saya yang nggak jelas, karena maunya bermusik. Akhirnya, pas lulus SMA, saya nggak mau terima uang dari papa.

Saya cari uang sendiri, mulai dari jajan hingga kebutuhan saya bermusik. Segitunya perjuangan saya dulu.

Akhirnya terbukti dengan segala perjuangannya, Addie MS berhasil menunjukkan bahwa ia juga bisa berhasil di dunia musik. Membanggakan ya, I-Listeners!

Dirinya juga membahas mengenai apresiasi yang kini ia dapatkan. Saat ditanya apakah apresiasi dari orang-orang sudah sesuai yang ia harapkan, Addie menjawab,

Saya nggak terlalu masalahin apresiasi dari orang-orang. Kalau dari pemerintah menghargai seniman, itu hal baik sih. Tapi saya sendiri nggak pernah musingin atau masalahin,” ujarnya.

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza | foto framed.id]

Baca juga:
“Akad” dari Payung Teduh jadi jawara Indonesia 40!
Empat rute terintegrasi di Koridor 13 Transjakarta
Perjalanan karier Addie MS sebagai komposer

LEAVE A REPLY