Raisa merilis video klip “Usai Di Sini”

108
0

Usai Di Sini“, salah satu lagu dari album Raisa yang bertajuk Handmade, sepertinya berhasil mengaduk-aduk perasaan para pendengarnya.

Dalam lagu ini, Raisa ingin menyampaikan bahwa putus hubungan sama pacar bisa menjadi satu keputusan yang bijaksana, sebelum hubungan Anda malah semakin menjadi ruwet.

11 Agustus 2017, secara resmi Raisa merilis video klip dari lagu Usai Di Sini. Lagu yang lebih dominan terdengar suara piano, sedikit suara string, serta lirik yang dalem banget, ditambah sama visualisasi-nya yang kena banget.

Videografi yang keren, wardrobe yang cocok banget sama Raisa, serta ekspresinya yang super mellow dalam video klip ini, membuat Anda semakin bisa mengkhayati lagu Usai Di Sini.

Satu hal yang membuat banyak para penggemar Raisa kagum adalah, Raisa naik motor! Walaupun terlihat sedikit kaku, tapi Raisa tetaplah Raisa. Cantik banget, I-Listeners!

I-Listeners, patut dicontoh tuh Raisa. Naik motor pakai jaket, pakai helm jangan lupa, siapin surat-suratnya juga yang lengkap ya!

Yuk yang belum nonton video klipnya, langsung tonton di bawah ini!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Adhi Satria | foto instagram @raisa6690]

Baca juga:
Perjalanan Ayam Gepuk Pak Gembus
Film internasional Iko Uwais merilis trailer perdana!
Strategi jitu langsung dapat kerja begitu lulus kuliah

LEAVE A REPLY