Perhelatan akbar Tipe-X yang ke-22

73
0

Kehadiran band Tipe-X dalam Masih Pagi-Pagi bersama Kamal Rasyid dan Feli Sumayku membawa I-Listeners bernostalgia ke masa lampau.

Tipe-X baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 10 September silam. Dalam rangka memperingati ulang tahunnya itu, mereka akan menggelar konser akbar yang diselenggarakan di Rolling Stone, Kemang, pada 23 September mendatang.

Acaranya sendiri akan dimulai dari pukul empat sore till drop,” Ujar Tipe-X.

Vokalis Tipe-X, Tresno, mengatakan bahwa pada di konser tersebut, akan ada hal spesial yang telah dipersiapkan untuk para penggemarnya. Selain itu, Tipe-X juga akan membawakan seluruh lagu mereka, mulai dari album yang pertama hingga album terbaru mereka.

Total album dari Tipe-X sendiri ada tujuh album. Namun dalam waktu dekat, Tipe-X akan merilis album kedelapan mereka, dengan single-nya yang berjudul “Cerita Tahun Lalu“.

Lagu ini kita ciptakan dalam rangka memberikan motivasi kepada pasangan di luar sana mengenai cinta sejati yang gak akan ninggalin,” ungkap Tresno.

Penasaran nggak sih dengan bagaimana performa Tipe-X di konsernya nanti? Jangan lupa datang ya tanggal 23 September 2017 di Rolling Stone!

[Teks Ghesilia Gianty, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara | Foto Instagram @tipexofficial]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
5 Manfaat menjadi pendengar setia radio
3 hal yang perlu diketahui tentang radio
Apestronaut Vol. 1 siap mengguncang Jakarta!

LEAVE A REPLY