Payung Teduh mengaransemen ulang lagunya untuk “Bukaan 8”

192
0

Payung Teduh akan menyumbangkan salah satu lagunya untuk soundtrack film “Bukaan 8“. Lagu yang dipilih menjadi soundtrack film tersebut adalah lagu “Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan“.

Lagu tersebut sebenarnya telah dirilis pada tahun 2012. Bermaksud membuat lagunya menjadi lebih modern, Payung Teduh pun mengaransemen kembali lagu tersebut.

Lagu ini kami anggap merepresentasikan cerita yang terdapat pada film Bukaan 8. Beberapa liriknya yang romantis namun dibawakan dengan syahdu sesuai dengan suasana yang ingin kami bangun. Bahkan dari judulnya, “Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan”, kami bisa merasakan kesamaan jiwa dengan story yang ada pada film Bukaan 8,” ujar Angga yang dilansir dalam rollingstone.co.id.

Buat saya, lagu dengan film ini seperti berjodoh karena saya menulis lagu ini untuk anak dan istri saya. Sehingga ketika ditawarkan oleh Angga, saya pikir kenapa nggak karena film ini sangat sesuai dengan lagu tersebut. Secara garis besar, lirik lagu ini tidak berubah. Namun mood, sound, dan suasananya berubah sesuai dengan kebutuhan film. Kami ingin mencoba menghadirkan suasana bahagia di ruang bersalin pada lagu versi Bukaan 8,” terang Is.

Bukaan 8 direncanakan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari mendatang. Film ini diproduseri oleh Anggia Kharisma dan Chicco Jerikho dengan Salman Aristo sebagai penulis naskah.

Beberapa pemain yang terlibat di antaranya adalah Chicco Jerikho, Lala Karmela, Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, Dayu Wijanto, Uli Herdiansyah, Ary Kirana, Melissa Karim, Maruli Tampubolon, TJ, Ivy Batuta, Marwoto, Roy Marten, Nadine Alexandra dan Adriano Qalbi.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Gabriella Sakareza / sumber rollingstone.co.id | foto sebilaninfo.blogspot.com]

Baca juga:
‘Danur’ film horor yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati
Perjuangan Alice dalam “Resident Evil: The Final Chapter”
Kiat sukses bisnis melalui internet

LEAVE A REPLY