Marcell Siahaan bernyanyi dan peduli pengidap kanker

94
0
Marcell Siahaan

Masih dalam tema memperingati Hari Anak Indonesia, Yayasan Sentuhan Kasih Anak Indonesia (YSKAI) menggelar acara bertajuk Jelajah Tembang Cinta, yang sekaligus melakukan penggalangan dana untuk penderita kanker.

Acara ini diadakan pada Kamis 28 Juli 2016 di Museum Nasional. Serangkai dengan acara tersebut juga diadakan pameran foto hitam-putih bertemakan “Wajah Ceria Anak Indonesia” pada 26-28 Juli 2016, yang kemudian akan dilelang pada Kamis esok.

Acara tersebut juga mengajak desainer Didiet Maulana. Beberapa karya miliknya dari IKAT INDONESIA akan dikenakan oleh para Putri Indonesia seperti Alya Rohali, Zivanna Letisha, Artika Sari Devi, dan Whulandary Heman.

Tak hanya itu saja, di acara puncaknya Kamis nanti, penyanyi berdarah Batak, Marcell Siahaan juga akan menghibur pengunjung yang datang. Di sini Marcell tidak hanya bernyanyi, tetapi juga ikut andil dalam acara amal yang berfokus pada anak-anak penderita kanker.

“Dengan adanya acara semacam ini menimbulkan kesadaran kalo kita semua bisa membantu, ini saluran yang positif dan harus dimanfaatkan oleh mereka yang ingin berkontribusi. Kita harus aware dari sekarang, dan ini memberikan channeling kita punya kesempatan buat sumbangsih sesuatu”,¬†ujar¬†Marcell Siahaan. dilansiri dari bintang.com [27/7]

[teks Riza Fahlefi | foto @marcellsiahaans]

LEAVE A REPLY