‘Jalan Terus’ Afgan melangkah ke posisi pertama minggu ini

76
0
Afgan

Band yang baru saja berganti vokalis, Zigaz, kini meluncurkan single barunya yang bertajuk ‘Sepertinya Kamu’ dan berhasil masuk dalam deretan Tangga Lagu Indonesia 40 sebagai salah satu pendatang baru, I-Listeners.

Uniknya, vokalis baru yang mengganti posisi Zian sebelumnya dalam Band Zigaz ini adalah seorang perempuan yang bernama Mega Ratu Purnama.

Zigaz sendiri mengungkapkan, terpilihnya Mega sebagai vokalis juga didasari dengan alasan ingin menyuguhkan konsep yang benar-benar segar.

Dan ini dia pendatang baru lainnya yang juga berhasil menembus deretan Tangga Lagu Indonesia 40, ada J-Rocks dengan single-nya ‘Dance’.

Dalam lagunya ini, J-Rocks sengaja menyuguhkan musik yang berbeda dari biasanya dengan nuansa genre funk dan pop, bahkan terdengar adanya sentuhan brass ala broadway lho, I-Listeners.

Bertahan selama enam minggu, Afgan sukses meraih peringkat pertama dengan singleJalan Terus’ dari posisinya yang ke-6 minggu lalu.

‘Jalan Terus’ yang merupakan salah satu single dalam album terbarunya yang bertajuk ‘Sides’ ini bahkan menjadi soundtrack film ‘Pinky Promise’.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Cindy Juliana/ sumber berbagai sumber | foto instagram @afgansyah.reza]

BACA JUGA : Radio sudah menjadi bagian dari hidup manusia

LEAVE A REPLY