/rif Sabotase I-Radio!

347
0
cover-photo-sabotase-G rif

Sabotase I-Radio disiarkan langsung di kelima station I-Radio network, yaitu di 89.6 FM Jakarta, 105.1 FM Bandung, 88.7 FM Jogja, 96.0 Makassar, dan 98.3 FM Medan. Bagi para Rakjat dan I-Listeners yang tidak sempat mendengarkan radio, bisa langsung dengarkan lewat streaming atau download aplikasi I-Radio untuk smartphone-nya.

Siaran perdana Andy (vokal), Iwan (bas), Jikun (gitar), Magi (drum), dan Denny (gitar) dibuka dengan berbagai perbincangan menarik, mulai dari cerita awal pertemuan mereka hingga apa yang mereka lakukan ketika waktu senggang. Band yang melesat dengan lagu Raja ini, sempat menceritakan tentang berbagai kelakuan nakal masa muda mereka, yang ditebus dengan pembuktian karir menjadi rock star.

 Ketika /rif berkesempatan berbagi pengalaman tour mereka, ternyata banyak cerita menarik yang terjadi berkenaan dengan gangguan dari makhluk dunia lain, yang dialami para personil dan juga para kru. Suatu ketika, ketika /rif berlayar menggunakan kapal menuju lokasi konser di seberang pulau, Andy pernah dipinta menyerahkan sebuah barang berharga oleh seorang wanita yang kerasukan. Barang yang dipinta itu adalah kacamata mahal yang baru saja dibelinya.

Para personil /rif dikenal dengan gaya mereka yang mencolok, karena bagi mereka gaya dan karya adalah sebuah suguhan bagi para Rakjat. Mereka juga sempat menceritakan bahwa untuk memenuhi hasrat untuk bergaya maksimal, mereka pernah pergi ke Apotek untuk membeli baju suster, hingga belanja aksesoris gotik di kota mode, Paris, Perancis.

Salah satu hal yang unik sejak awal /rif men-sabotase I-Radio, Magi selalu berbicara dengan gaya salah seorang presenter sekaligus pelawak yang dapat membuat pendengarnya terbahak-bahak. Selain Magi, para personil yang lain pun hampir selalu menertawakan cara berbicara Iwan yang terdengar kocak.

Jadi buat Rakjat dan I-Listeners jangan sampai melewatkan siaran terakhir /rif di Sabotase IRadio, setiap hari Selasa malam jam 08.00-10.00 WIB/09.00-11.00 WITA selama bulan September 2013, hanya di I-Radio Network, Juaranya Musik Indonesia!

LEAVE A REPLY