Gerai atmos di PIM 2 Hadirkan Pengalaman Baru Saat Belanja

63
0
Gerai atmos di PIM 2 Hadirkan Pengalaman Baru Saat Belanja

Setiap kali membuka gerai baru, atmos Indonesia selalu menghadirkan suatu hal istimewa untuk para pengungjungnya I-Listeners!

Kali ini atmos membuka gerai terbaru yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 atau PIM 2. Menariknya, atmos mengusung konsep Japanese Vibes Store with Otaku Room. Konsep tersebut menjadi yang pertama dibawakan ke Indonesia.

Gerai atmos di PIM 2 Hadirkan Pengalaman Baru Saat Belanja

Japanese Vibes Store with Otaku Rooom didukung oleh interior ala Jepang yang banyak menggunakan elemen natural seperti kayu, batu, dan tanaman bonsai. Hadirnya konsep ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru saat belanja.

Pengunjung bisa menikmati koleksi barang-barang vintage seperti buku manga, vinyl, hingga barang-barang kolektor yang dapat dinikmati oleh para pengunjung toko. Khusus bagi pengunjung yang memiliki kecintaan terhadap kultur Jepang, juga dapat menyalurkan antusiasmenya lewat Otaku Room ini.

Gerai atmos di PIM 2 Hadirkan Pengalaman Baru Saat Belanja

Marcel Lukman selaku President Director atmos Indonesia, mengatakan, senang sekali bisa terus membuka gerai-gerai baru di Indonesia.

“Selama ini sambutan masyarakat pada atmos sangat baik. Komitmen atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneakers culture dan lifestyle brands,” kata Marcel dalam rilisnya (13/1).

Hal istimewa menurut Nicholas Schaefer, Founder of The 707 Company, atmos PIM masih akan menampilkan banyak produk langka dan eksklusif  bagi mereka yang baru mengenal ‘street culture’.

Lebih lanjut, dengan pembukaan toko terbarunya ini, atmos memiliki harapan untuk menguatkan sneakers culture di Indonesia melalui local community yang memiliki visi yang sejalan. Oleh karena itu, atmos juga selalu mengundang para influencer ternama yang memiliki kecintaan besar terhadap sneakers culture.