Goedkoop, kedai kopi ala Belanda

395
0

I-Listeners, Anda suka minum kopi? tempat yang satu ini bisa anda jadikan sebagai salah satu tempat minum kopi favorit. Adalah Goedkoop, kedai kopi yang menyajikan kopi dengan gaya dan cita rasa Belanda. Kedai yang mengusung slogan Warung Kopi Belanda ini menyediakan aneka makanan dan minuman dengan harga yang ramah di kantong,  Sesuai dengan namanya dalam bahasa Belanda, goedkoop yang berarti ‘murah’.

Untuk Kopi, anda bisa menyeruput Koffie Verkeerd seharga Rp 29.000, dan ini adalah satu-satunya pilihan kopi dalam menu Belanda di sini. Koffie Verkeerd merupakan kopi susu dengan tambahan kayu manis. Dibuat menggunakan double shot espresso. Biji kopi Arabika Bali dan Toraja digunakan dalam minuman ini.

Untuk menemani minum kopi, Anda bisa ngemil dengan menu ala Belanda juga. anda bisa mencoba Bitterballen seharga Rp 25.000, dan Pannekoek Half & Half Rp 30.000.

Untuk Anda yang suka manis, bisa mencoba Pannekoek Half & Half. Menu ini adalah pannekoek yang dibagi jadi dua bagian. Setengah bagian diberirice crispy, irisan almond dan saus karamel. Sedangkan setengah lagi ditaburi saus cokelat dan wafer Beng Beng. Terakhir, ada taburan gula bubuk.

Pannekoek ini tipis lembut mirip kue dadar. Rasanya sendiri cenderung hambar. Sehingga perlu disuap bersama toppingnya. Paduan cokelat yang manis dan potongan wafer lebih kami sukai. Sebab saus karamelnya agak pahit dan rice crispy sudah kurang renyah.

Tertarik? langsung saja dateng ke Goedkoop di Jl. Bendungan Hilir Raya No. 62, Bendungan Hilir,Jakarta Selatan. Selamay Mencoba!. (tim newsroom)

LEAVE A REPLY