Menikmati Sajian Rumahan ala Rantang Ibu PIM

270
Restoran Rantang Ibu di Street Gallery PIM Jaksel

Ilisteners, Suka dengan masakan rumahan ?. Cobain deh mampir ke Restoran Rantang Ibu yang terletak di Street Gallery Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Di restoran ini, Menu Rantangan menjadi signature dan seolah memiliki filosofi untuk membangkitkan nostalgia kita akan sajian masakan ibu yang sering kali menggunakan Rantang sebagai tempat kita membawa makanan nikmat dari rumah.

Salahsatu menu andalan di restoran ini adalah Bistik RI, Steak penggugah selera yang dimodifikasi hingga rasanya diklaim sangat merakyat khas nusantara. Bistik ini terinspirasi dari selat Solo. Ada juga masakan rumahan lainnya, antara lain Bakwan Jagung Sambal Roa, Bakwan jagung yang renyah dan gurih dengan  tambahan sambal Roa asli khas kota Manado.  Asinan Sayur, yakni hidangan seni kuliner Indonesia dari berbagai jenis sayuran yang diasinkan dengan saus asin yang membuat rasanya benar – benar segar, dan menjadi Asinan Sayur paling dicari di Jakarta Selatan.

Bistik RI

Satu lagi yang khas di Rantang Ibu adalah menu Sengkel Bumbu Rempah, yakni Sengkel kambing yang dimasak sempurna dengan bumbu dan rempah pilihan, daging yang empuk dan mantap terasa yang tak kalah penting adalah tidak ada bau khas kambing sehingga tidak menggangu selera makan. Sengkel kambing ini dilengkapi dengan kuah kaldu yang sangat gurih, membuat menu ini diklaim tak ada tandingannya.

Sengkell

Untuk makanan penutupnya, anda bisa coba Avocado Teler,  makanan penutup kategori dingin paling favorit di rantang Ibu yang terispirasi dari es teler dengan isiannya yang legit sempurna serta paduan rasa alpukat, kelapa dan nangka yang memanjakan lidah.  Cobain juga STG , yang berisi Tape, olahan singkong khas tradisional Indonesia yang dibalut kulit lumpia, digoreng renyah dan garing serta disajikan dengan saus caramel manis yang menjadi penutup sajian yang sempurna.  Ada juga Onde Ammi Hotel, yakni Kue tradisional Indonesia yang diisi dengan kacang hijau, kacang merah dan krim pandan khas Hotel Ammi Cepu.

Gak Cuma makanan, di Restoran Rantang Ibu PIM tersedia juga Coffee Bar yang disuplai langsung oleh merk Kopi Bagoos dan menyediakan House Blend Local  yang kaya akan rasa serta House Blend Premium yang berasal dari salah satu tempat penghasil kopi terbesar di dunia. Semua produk House Blend menggunakan 100% jenis kopi Arabica. Beberapa minuman andalan yaitu XpressoTini, Es Kopi HQQ, Kopi Balik, RI Punch, Telaga Warna dijamin membuat pengalaman bersantai anda jadi lebih mengesankan.

Apalagi didukung oleh interior restoran Rantang Ibu yang terinspirasi dari Cirebon peranakan dengan gaya ecletic dan didominasi oleh warna merah oriental dan hijau emerald, sehingga nuansa Nusantara semakin kental. Cocok juga untuk acara keluarga, lunch/dinner meeting dengan rekan bisnis, acara pertemuan social (social gathering) seperti arisan, acara ulang tahun, acara pertunangan dan lain- lain karena tempatnya yang cukup luas tapi tetap nyaman.

Penasaran ?  Silahkan mampir aja ke Restoran Rantang Ibu yang terletak di Street Gallery Pondok Indah Mall Jakarta Selatan.

[teks timnewsroom | foto rantangibu]