Demian Aditya, nama yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Demian memulai kariernya pada tahun 2002, dengan mengikuti sebuah kompetisi pemilihan Abang dan None Kep. Seribu dan Jakarta. Ia berhasil memenangi dua gelar sekaligus yaitu sebagai Abang Persahabatan 2002 dan Abang Favorit 2002.

Namanya kian melambung setelah dia menjadi pembawa acara sulap pada tahun 2007 yang bertajuk Demian Sang Illusionist. 10 tahun berlalu, dan kini Demian bukanlah sebagai pembawa acara lagi, namun sebagai pengisi acara yang selalu membuat hati para penonton berdebar begitu cepat!

Tidak hanya penonton Indonesia, Demian menunjukkan kemampuannya kepada dunia melalui acara America’s Got Talent (AGT).

Setelah sukses membuat penonton lemas tak berdaya pada penampilan pertamanya, kini ia ulang kembali di penampilan kedua!

Demian yang didampingi istrinya, Sara Wijayanto, melakukan atraksi sulap dimana ia akan diikat dengan sebuah rantai, dan akan dikubur hidup-hidup! Ia terinspirasi dari seseorang yang melakukan hal serupa, namun gagal.

“Aku ingin membuktikan bahwa aku mampu untuk menjadi orang yang sukses lolos dari aksi ini,” ucap Demian ketika ditanya oleh jurinya, Howie.

Ia hanya meminta satu dari istrinya, jepit rambut yang akan menolong Demian untuk terlepas dari ikatan rantai di tubuhnya. Dalam waktu 1 menit 30 detik, Demian harus mampu melepaskan dirinya dari jeratan rantai, agar dirinya tetap dapat hidup. Kamera telah disiapkan dari dalam tanah agar semua penonton dapat melihat apa yang terjadi.

1 menit berlalu, kamera pun mati! Sang istri terlihat sangat histeris, dan meminta semua orang untuk membantu Demian keluar dari dalam tanah.

Bukan Demian namanya kalau tidak memberi kita kejutan. Ternyata dia sudah berada di luar, berpakaian sama seperti para crew yang menimbun dirinya dengan tanah.

Sontak terlihat wajah istri, juri, sampai penonton terlihat sangat lega dan senang bahwa Demian mampu menyelamatkan dirinya.

Selamat ya, Demian. Semoga sukses selalu untuk membanggakan nama Indonesia sampai kancah luar negeri!

Dan untuk I-Listeners yang belum nonton aksi Demian yang sangat mengerikan ini, yuk tonton di bawah ini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Adhi Satria / sumber berbagai sumber | foto twitter @_DemianAditya_]

Baca juga:
Dunkirk: Ketika kematian begitu dekat
Kuliner nikmat dan murah meriah di Punclut, Bandung
Bar dan restoran tertinggi di Jakarta, Henshin