Vidi Aldiano mencari “Definisi Bahagia”

1816
0

I-Listeners, di Satu Jam Bersama yang dibawakan oleh Tommy Prabowo kali ini kedatangan seorang penyanyi muda Indonesia yang banyak digandrungi oleh wanita-wanita di Indonesia, dan ia baru saja mengeluarkan single terbarunya “Definisi Bahagia”. Dia adalah Vidi Aldiano.

Jiwa Vidi yang morning person, ia sudah berkegiatan baik berolahraga atau bekerja. Inilah bagaimana Vidi menjaga stamina, tetap senang dan tetap bisa menjalani kegiatan yang begitu sibuk setiap harinya. Vidi merasa kegiatannya seperti bernyanyi menjadi passion-nya dari kecil, dan ia tidak bosan dengan kegiatannya karena yang ia kerjakan tulus.

Jam kerjanya yang tak menentu bahkan bisa lebih sibuk dari orang yang bekerja kantoran membuatnya tak bisa mengatur jam istirahatnya. Tapi Vidi membawa dirinya untuk tetap bahagia karena pekerjaannya yang menebar kebahagiaan ke orang-orang diluar sana.

Rutinitas yang tak menentu membuat Vidi mau tidak mau harus menjaga kondisi tubuh dengan berolahraga atau makan sehat dan teratur.

Ditanya memilih lagu “Definisi Bahagia” sebagai lagu ke-4, Vidi mengungkapkan ia mengeluarkan karena timing menurutnya pas, membuatnya memilih lagu ini sebagai single selanjutnya.

Perbedaan single ini dengan single sebelumnya, kini ia harus mengerjakan semuanya sendiri, mulai dari pembuatan sampai penjualan albumnya karena ia sudah tidak berada dalam labelnya yang dulu. Di album yang kali ini terlihat lebih colorful, Vidi ingin visual yang memperlihatkan bahagia juga seperti judul lagunya.

Dalam visualisasi single “Definisi Bahagia” ini Vidi terlihat memakan mie, baginya yang dibatasi untuk makan mie instan ketika dirinya memakan mie dirinya akan merasa bahagia.

Ternyata album “Persona” ini sudah mencapai triple platinum, penjualannya sudah melebihi 250.000 keping. Vidi merasa ini di luar ekspektasinya, ia tentunya merasa senang sekali dan menjadi kebanggaan tersendiri untuknya.

Wah, congratulations ya Vidi!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Hardianti Budhi]
Baca juga:
Menelusuri Pulau Biak bersama Karen Setia
5 Tips penting agar mendapatkan promosi dalam pekerjaan
Dua band Indonesia meriahkan Laneway Festival 2017

LEAVE A REPLY