Dua band Indonesia meriahkan Laneway Festival 2017

56
0

St. Jerome Laneway Festival telah diselenggarakan pada Sabtu, 21 Januari di The Meadow Gardens by The Bay, Singapore.

Spesialnya, 2 band asal Indonesia, yaitu Bottlesmoker dan Stars And Rabbit masuk ke dalam line-up artis yang tampil di festival tahunan ke-7 tersebut. Ini menjadi nilai lebih bagi para penonton Laneway Festival 2017 Singapore yang berasal dari Indonesia.

Bottlesmoker sendiri merupakan sebuah proyek musik dengan genre pop elektronik asal Bandung yang digawangi oleh Anggung Suherman (Angkuy) dan Ryan Nobie Adzani. Angkuy, dan Nobie sendiri mulai melakukan proyek-proyek eksperimental mereka di tahun 2005 menggunakan instrumen musik unik seperti glockenspiel, hand bell, melodica, bahkan mainan-mainan yang mengeluarkan suara unik seperti telepon mainan, radio, bahkan Nintendo Gameboy.

Stars and Rabbit, duo folk asal Yogyakarta yang memang populer dengan besutan vokal unique ala Elda Suryani dan arrangement gitar, Adi Widodo. Tepatnya pada tahun 2011 duo folk ini mulai merilis lagu-lagu mereka. Meski sederhana tapi sangat patut untuk diperhitungkan.

Ditambah lagi dengan hadirnya suara vokal Elda yang apik mengiringi irama musik dari duo akustik ini. Bahkan, single yang berjudul “The House” menjadi soundtrack dalam film hollywood Wander.

Selain dua band asal Indonesia, kali ini Laneway Festival 2017 Singapore memasang nama-nama yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar musik, seperti Jagwar Ma, Glass Animals, Nick Murphy (Chet Faker), Tourist, hingga Tycho.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Rivat Adi Mulya | foto singapore.lanewayfestival.com]

Baca juga:
Vidi Aldiano kembali dengan “Definisi Bahagia”
Makanan anti kanker
Romansa Emma Stone dan Ryan Gosling dalam “La La Land’

LEAVE A REPLY