Video musik terbaru Armand Maulana, “Sebelah Mata”

140
0

Armand Maulana baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul “Sebelah Mata” pada Kamis (8/12) lalu. Dalam menciptakan lagu ini, ia bekerja sama dengan Lale dan Ilman dari Maliq & D’Essentials serta Nino ‘RAN’.

Bercerita tentang cinta yang hanya dipandang sebelah mata, dimana ia tidak berputus asa, tetap mengagumi pujaan hatinya. Walaupun ia hanya melihatnya, ia tetap bahagia.

Video musik “Sebelah Mata” ini bisa ditonton di channel Youtube Trinity Optima Production. Dalam videonya sendiri pun Armand Maulana juga mengajak beberapa musisi muda sebagai cameo di video musiknya.

Armand mengajak Barasuara, Elephant Kind, Dekat, Stars and Rabbit, Pandji Pragiwaksono dan tentunya juga Lale, Ilman dan Nino.

Armand mengakui mengajak mereka sebagai cameo karena respect dengan mereka, karya mereka yang keren dan menurutnya mereka adalah musisi yang mempunyai fondasi musik Indonesia saat ini.

Meskipun Armand Maulana membuat projek solonya, ia tetap masih aktif bersama GIGI.

Ini dia video musik Armand Maulana, “Sebelah Mata”.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Hardianti Budhi / sumber rollingstone.co.id | foto instagram @armandmaulana04]

Baca juga:
Gaya Nike Ardilla yang menginspirasi artis Indonesia
Trailer terbaru romansa cinta ‘Galih dan Ratna’
Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto akan menjadi film

LEAVE A REPLY