Slank akan tampil di Sound of Independence!

77
0

Dalam IRadio Network bersama Tania Ermilia, kehadiran grup band legendaris, Slank dan juga teman-teman dari The Pallas.

Tanggal 17 Agustus 2017 ini, Slank akan mengisi acara Sound of Independence di The Pallas. The Pallas sendiri lokasinya di eks bengkel SCBD, yang sekarang namanya menjadi Fairground.

Sebenarnya, The Pallas selalu mengadakan acara di setiap bulannya, yang dinamakan Sound of The City. Namun, karena bertepatan dengan momen 17 Agustus, maka namanya diubah menjadi Sound of Independence.

Selain sebagai promotor, The Pallas juga merupakan restoran yang menyajikan menu-menu khas Indonesia seperti empal gentong, sate maranggi, dll. Range harga di restoran ini berada di kisaran 60 – 160 ribu rupiah.

Untuk harga presale, I-Listeners bisa mendapatkan harga lebih murah yaitu 375 ribu rupiah, dan bisa didapatkan melalui rajakarcis.com. Pada hari H pun, I-Listeners juga bisa beli langsung di sana dengan harga 450 ribu.

Slank pun menceritakan awal mula mereka memutuskan bergabung dalam acara Sound of Independence, “Emang udah lama kita nggak ngisi acara 17an. Dan setau gue, penonton di The Pallas tuh rata-rata middle up, dan mereka banyak yang nggak tau lagu Indonesia Raya, apalagi Pancasila. Nah karena itu, Slank ingin kembali menumbuhkan nasionalis para pendengar, lewat lirik dan lagu.

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Sejak lulus SMA, Addie MS mulai fokus bermusik!
“Akad” dari Payung Teduh jadi jawara Indonesia 40!
Perjalanan karier Addie MS sebagai komposer

LEAVE A REPLY