Morgan dan Pamela kembali dipasangkan dalam ‘Melbourne Rewind’

199
0
Melbourne Rewind

Setelah berhasil merenggut hati para penonton lewat film ‘Winter in Tokyo‘ pada Agustus lalu, kini Pamela Bowie bersama Morgan Oey sebagai lawan mainnya siap menampilkan kisah yang lebih romantis lagi dalam film ‘Melbourne Rewind’ nih, I-Listeners.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Winna Efendi yang memang terkenal dengan keahliannya dalam membuat alur cerita ber-genre drama romantis.

Digarap oleh rumah produksi Rapi Films, ‘Melbourne Rewind’ menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Laura (Pamela Bowie) sebagai seorang penyiar radio bersama mantan kekasihnya yang juga adalah cinta pertamanya, Max (Morgan Oey).

Kemunculan Max membuat ingatan akan masa lalu Laura perlahan kembali karena Max yang membuat Laura dapat menemukan tujuan hidupnya.

Namun sayangnya, kemunculan Max bertepatan pada saat Laura tengah siap melupakannya dan beralih kepada seorang pria yang berprofesi sebagai dokter hewan, Evan (Jovi).

Selain Pamela Bowie dan Morgan Oey, adapun kedua pemain lainnya yang turut berperan dalam film ini, diantaranya Aurellie Moeremans dan Jovial da Lopez.

Penasaran kan I-Listeners akan seperti apa romantisnya hubungan mereka di ‘Melbourne Rewind’┬áini? Film ini akan segera tayang pada 17 November mendatang.

[teks Cindy Juliana/ sumber berbagai sumber | foto instagram @morganoey]

LEAVE A REPLY