Kesan Maudy Ayunda saat bertemu Barack Obama

65
0

I-Listeners pasti pada tahu dong kalau beberapa hari yang lalu, Barack Obama dan keluarganya menghabiskan masa liburannya di Indonesia? Berbagai tujuan wisata Indonesia seperti Bali dan Jogja pun turut dikunjungi.

Namun, Obama juga menyempatkan hadir untuk sebuah acara resmi yaitu Kongres Diaspora Indonesia yang berlangsung di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 1 Juli 2017.

Obama pun turut memberikan sebuah pidato yang ia tuturkan kepada seluruh hadirin. Ia pun didampingi oleh salah satu penyanyi solo wanita Indonesia, Maudy Ayunda, dalam acara tersebut!

Bagi Maudy, tentu hal ini adalah hal yang spesial. Sebuah kesempatan besar baginya bisa bertemu langsung dan mendampingi seorang Obama.

Tak lupa, ia juga membagikan momennya saat bisa berjabat tangan dengan mantan Presiden Amerika Serikat tersebut.

Usai mendampangi Obama, pelantun lagu ‘Perahu Kertas‘ ini juga mendapatkan kesempatan untuk berbagi cerita pada sesi ‘Tips dari Diaspora: Bagaimana Cara Belajar, Bekerja, Bersaing dan Sukses di Luar Negeri’.

Tidak sendiri tentunya. Maudy juga berbagi panggung dengan sejumlah public figure yang juga telah sukses berkarier di luar negeri. Mulai dari Tania Gunadi (Aktris Hollywood berdarah Sunda), Tasia & Gracia Seger (Pemenang realty show ‘My Kitchen Rules’), hingga Yoshi Sudarso (pemeran Power Ranger Biru).

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber kumparan.com | foto Instagram @maudyayunda]

Baca juga:
Begini caranya agar tetap semangat bekerja usai liburan
Menyelami eksotika bawah laut Teluk Tamiang, Kalimantan Selatan
Lakukan 10 rutinitas sehat ini sebelum tidur!

LEAVE A REPLY