Afgan melesat ke posisi jawara Indonesia 40

49
0

Kembali di Indonesia 40! Siapa ya yang menduduki peringkat pertama dan pendatang baru di minggu ini, I-Listeners?

Setelah 7 minggu masuk dalam daftar Indonesia 40, akhirnya penyanyi solo pria Afgan, berhasil melesat ke posisi jawara. Berkat lagu “Ku Dengannya Kau Dengan Dia“, ia mengalahkan Nidji yang dua minggu berturut-turut di posisi teratas.

Dua bulan lalu, video klip lagu ini dirilis. Pembuatan video klip tersebut dilakukan di negeri sakura, Jepang. Video itu pun tentu memamerkan suasana dan keindahan negara tersebut.

Lirik lagunya pun diceritakan dengan baik, dibintangi oleh Afgan sendiri, menceritakan tentang lelaki yang mencintai wanita, yang sebenarnya sudah menikah dengan orang lain.

Seperti biasa, di setiap minggu pasti ada pendatang baru! Pendatang baru pertama minggu ini, ada Tulus dengan lagu “Manusia Kuat“.

Baru-baru ini, Tulus baru saja meraih tiga penghargaan dalam ajang Indonesian Choice Awards 2017. Tiga penghargaan tersebut adalah Male Singer of the Year, Music Video of the Year dan Album of the Year.

Selamat ya, Tulus!

Selain Tulus, satu lagi pendatang baru di Indonesia 40, adalah band fenomenal Indonesia, GIGI. Baru saja merilis album reliji, GIGI masuk dalam daftar ini dengan lagu “Adu Domba“.

Lagu ini merupakan versi remake salah satu lagu hits Indonesia, Adu Domba milik Rhoma Irama.

Saat ditanya alasan kenapa mengaransemen ulang lagu ini, Armand menjawab, “Karena makna lagu ini relevan dengan isu masyarakat sekarang, yang suka saling ngadu domba.

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di siniI-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto Instagram @afgansyah.reza]

Baca juga:
5 Rekomendasi tempat makan untuk penggila pedas di Bekasi
Makanan dapat membantu cegah amarah
Cara hadapi sindrom hari Senin

LEAVE A REPLY