Dua Hati Biru: Lika-liku Kehidupan Pasangan Muda

62
0

Film “Dua Hati Biru” menggelar Gala Premiere yang berlangsung di Epicentrum XXI pada 4 April 2024 lalu. Gala Premiere dari film ini dihadiri oleh para produser, sutradara, penulis, dan pemeran film “Dua Hati Biru.”

Kami tidak menyangka animo yang begitu besar dari masyarakat terhadap kelanjutan kisah Dua Garis Biru. “Dua Hati Biru” yang hadir sebagai hadiah untuk keluarga Indonesia, dan kami berharap film ini dapat menjadi wadah refleksi dan diskusi hangat, terutama saat momen libur Lebaran ketika keluarga berkumpul,” ujar Chand Parwez Servia, produser dari “Dua Hati Biru.”

Chand juga berharap bahwa film ini bisa menjadi ruang bagi banyak cerita yang membawa harapan baik tentang keluarga dan bisa membuka jalan komunikasi lebih akrab di keluarga.

Film “Dua Hati Biru” membahas tentang lika-liku kehidupan pasangan muda dalam mengurus anak dan juga upaya pasangan keluarga muda untuk menyeimbangkan peran masing-masing, baik sebagai orangtua bagi anak mereka, sebagai anak dari orangtua masing-masing, dan juga sebagai teman hidup satu sama lain.

“Film “Dua Hati Biru” ingin menggambarkan perjuangan merekatkan hubungan keluarga kita yang tak sempurna. Tumbuh menjadi satu keluarga tak hanya butuh cinta, tapi juga butuh ilmu serta konsistensi untuk menerapkannya. Semoga film ini akan menambah kehangatan keluarga yang menontonnya dan motivasi belajar untuk yang akan atau baru berkeluarga,” ujar Gina S. Noer yang merangkap produser, penulis skenario, dan sutradara bersama Dinna Jasanti.

Film ini dibintangi oleh Angga Yunanda sebagai Bima, Nurra Datau sebagai Dara, dan aktor cilik Farrell Rafisqy sebagai Adam yang merupakan anak dari Bima dan Dara. 

Selain menyoroti lika-liku dari kehidupan keluarga muda ini, film ini juga menampilkan sisi entertaining juga dengan adanya karakter Iqi yang dibintangi oleh Keanu Angelo. Iqi di sini berperan sebagai sahabat Bima dan Dara, yang memperlihatkan betapa krusialnya komunikasi keluarga. Terlebih, ketika Bima dan Dara dihadapkan pada krisis ekonomi dan cara menghadapi mertua masing-masing.

“Dua Hati Biru” telah tayang di seluruh Bioskop Indonesia sejak 17 April 2024 dan akan melakukan tur promosi di sekitar Jakarta selama periode libur Lebaran, dan di berbagai kota besar di tanah air pada saat tayang di Bioskop. Ini merupakan kesempatan istimewa bagi para penggemar film untuk menyaksikan “Dua Hati Biru” di layar lebar, sambil merayakan semangat kebersamaan dan kehangatan keluarga.