Info Kuliner : Aneka Kuliner di Kampoeng Makan Joglo 21

7147
0
iradio makan kampoeng

I-Listeners, memasuki tempat makan satu ini Anda pasti merasakan nuansa berbeda dengan tempat makan umumnya. Disini bisa merasakan nuansa alam dengan air terjun buatan di sisi kiri. Belum lagi, keramaian suara anak-anak kecil yang asik bermain di bagian tengah tempat semi outdoor ini karena memang disini terdapat bermacam permainan anak.

Ada beragam menu yang disajikan diantaranya bebek bakar, nasi goreng daun mengkudu, sop konro dan pecel lele. Menu yang dipilih kali ini adalah spaghetti bakar. Aroma keju yang meleleh terbakar menggoda selera dengan porsi yang pas untuk menu seharga Rp 19 ribu. Lelehan kejunya terasa lezat ditambah aroma saus bolognaise. Kematangan pasta spaghettinya juga pas. Uniknya, ada sensasi kriuk. Ridho, seorang pengunjung yang biasa makan di Kampoeng Makan Joglo 21 ini  lebih memilih menu asli Indonesia. Ia saat itu memesan sup ikan patin  dan segelas jus strawberry. Menurutnya, potongan daging ikan patinnya lembut  dengan irisan tomat dan nanas dalam kuah bening yang kaya rempah. Untuk jus strawberry-nya cukup kental dan asamnya tetap terasa pas.

Menu lain yang bisa dipesan di Kampoeng Makan Joglo 21 adalah dimsum yaitu hakau dan kulit tahu isi ayam. Sayangnya, hakaunya dimasak terlalu matang, sementara kulit tahu isi ayamnya berminyak. Untuk harga seporsi dimsum dibanderol Rp 10 ribu untuk 4 potong. I-Listeners, secara keseluruhan harga menu makanan di Kampoeng Makan Joglo 21 berkisar dari Rp 10 ribu-Rp 25 ribu. Kampoeng Makan Joglo 21 buka dari jam 10.00-22.00 WIB untuk hari kerja dan jam 10.00-23.00 WIB untuk akhir minggu dan hari libur nasional. Selamat menikmati, I-Listeners.

LEAVE A REPLY