Tangga Lagu Indonesia 40 minggu ini [18-22 April], menghadirkan 6 pendatang baru dengan Raisa sebagai pemimpinnya lewat lagu “Kali Kedua”, di peringkat 28.

Video liriknya sendiri yang di-publish 5 April lalu, telah menyentuh angka 500 ribu viewers lebih. Lagu “Kali Kedua” ini merupakan bagian dari album ketiga Raisa, Handmade.

Selanjutnya, pendatang baru yang di bawah Raisa dan berada di peringkat 32, adalah Dialog Dini Hari & Endah N Rhesa dengan lagu “Jangan Berhenti Engkau Bernyanyi”.

Tepat di bawahnya, ada 3 pendatang baru lagi, yaitu; Armand Maulana – “Hanya Engkau Yang Bisa”, Soulvibe & Iwa K – “Malam Ini”, dan Ruth Sahanaya – “Love Will Find A Way”.

Pendatang baru terakhir dengan posisi paling buncit, 40, ditempati oleh Teguh Permana [Vagetoz] dengan lagu “Tak Bisa Menggantimu”.

Sementara itu, posisi Tulus di puncak Tangga Lagu Indonesia 40 masih belum tergoyahkan selama 3 minggu ini dengan lagunya “Pamit”.

Infor selengkapnya mengenai Tangga Lagu Indonesia 40, bisa I-Listeners lihat di tautan berikut, Indonesia 40. [teks & foto @bartno]