I-Listeners, suka dengan masakan pedas? Cobain deh Sambal Teroris Ibu Elly di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan.

Mengusung warung tenda, sambal Teroris Ibu Elly ini menyajikan pilihan lauk yang bervariasi dan tentunya dilengkapi dengan sambal terorisnya yang saking pedasnya, dapat membuat keringat anda bercucuran.

Anda bisa menikmati sambal teroris ini dengan lauk yang menggugah selera seperti ikan bawal, ayam goreng, cumi goreng, tahu goreng, tidak lupa juga dilengkapi dengan lalapan yang segar.

Semuanya digoreng dalam minyak panas sehingga menimbulkan aroma gurih. Aneka lauk gorengnya disajikan dengan lalapan yang dipesan secara terpisah.

Lalapannya terdiri dari kemangi, potongan timun, selada, kol, terung hijau bulat, kangkung rebus, buncis rebus dan labu siam rebus dengan porsi royal.

Ikan bawal yang sudah dilumuri dengan bumbu kuning digoreng garing. Saat dicuil, tampak kepulan asap yang ringan dari proses menggoreng.

Tekstur bagian luar ikannya juga renyah dengan sensasi bumbu bersemburat bawang putih, kunyit dan ketumbar yang meresap hingga kedalam daging.

Tapi jika tak suka dengan ikan, ayam yang digoreng hingga berwarna kecokelatan juga enak disantap dengan seporsi nasi hangat. Makin asyik dan sedap saat nasi berpadu dengan petai goreng yang renyah.

Sambalnya berwarna oranye. Ini menandakan bahwa sambal terbuat dari campuran cabai rawit gendut dengan tambahan bawang putih yang dimasak. Sengatan cabainya langsung membuat lidah panas.

Walaupun pedas, tapi petai yang dipadu dengan sambal teroris makin membuat mulut tak bisa berhenti mengunyah. Redakan sensasi pedas dan panas dengan menyeruput es jeruk yang dingin.

Tertarik? Langsung aja dateng ke Sambal Teroris Ibu Elly di Jl Fatmawati No 39, pertigaan Abdul Madjid. Selamat Mencoba!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks tim newsroom | foto sambalado]

Baca juga:
Tips wawancara kerja di bidang perhotelan
Awas! Ini tanda-tanda Anda mengalami dehidrasi
Tanda Anda sudah lama terjebak pada satu pekerjaan

SHARE