IrFM-MD-WiroSableng

Nama yang unik, rasa yang lezat, dan ramai pengunjung. Itulah gambaran dari restoran seafood Wiro Sableng 212 yang terletak di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dari sekian banyak restoran atau warung seafood di kawasan ini, Wiro Sableng 212 termasuk yang digemari.


Terdiri dari dua lantai, restoran ini menyediakan berbagai aneka hidangan laut, seperti ikan, kepiting, cumi, udang, dan kerang. Aneka hidangan laut tersebut bisa Anda nikmati dengan berbagai bumbu, seperti saus tiram, saus padang, lada hitam, atau hanya direbus. Selain rasanya yang menggugah selera, porsinya pun besar.

Menu sayuran di restoran Wiro Sableng 212 ini juga cukup variatif. Biasanya, kita hanya menemukan menu cah kangkung dalam daftar sajian restoran atau warung seafood, namun restoran yang didirikan di sebuah ruko ini menyediakan menu toge ikan asin, atau yang unik cah daun dewa atau biasa disebut daun gingseng.

Restoran seafood Wiro Sableng 212 ini memiliki tempat yang cukup besar untuk menampung banyak orang, namun karena restoran yang namanya terinspirasi dari tokoh jagoan fiktif Indonesia ini merupakan favorit, terkadang Anda harus menunggu untuk dapat tempat, alias waiting list. Namun, jangan kuatir, karena pelayanan di restoran ini cukup cepat.

Beralamat di Jalan Boulevard Raya Blok QA 3, restoran seafood ini buka mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 atau 11 malam. Anda bisa datang ketika makan siang bersama teman-teman kantor, atau bisa juga pada saat makan malam, bersama keluarga. ¬´ [teks @nandazahra | foto dokumentasi pribadi]

Seafood Wiro Sableng 212

Alamat Jalan Boulevard Raya Blok QA 3 No. 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Telepon 021 4584 6930

SHARE