Konser Perpisahan Coboy Junior

219
Coboy Junior

Lagu berjudul “Karena Cinta”, yang dipopulerkan Joy Tobing, dinyanyikan sebagai pembuka konser keempat remaja tersebut. Seperti yang dilansir dari Antara, sekitar ribuan orang penggemar Coboy Junior yang disebut Comate pun bersorak, dan terus berlanjut saat sejumlah penyanyi dan musisi tanah air.

Christopher Nelan, Andien, Barry Likumahua dan Cherryl pun turut didaulat untuk berkolaborasi di atas panggung. Sejumlah lagu-lagu hits Coboy Junior, seperti “Kamu”, “Pelangi dan Mimpi”, “Mama”, “Demam Unyu-Unyu”, “Terus Berlari”, “Ngaca dulu deh”, “Fight” dan “Ea”, tidak ketinggalan untuk dilantunkan.

Para personil Coboy Junior pun melantunkan sejumlah lagu-lagu yang dipopulerkan penyanyi lain seperti “What Makes You Beautiful” (One Direction),”Laskar Pelangi” (Nidji), “C.I.N.T.A” (D’Bagindaz), “Jangan Menyerah” (D’masiv), dan “Sahabat” (Sheila On 7).

Tayangan kisah perjalanan Coboy Junior dari awal hingga kini pun juga menjadi tontonan yang mengharukan bagi Comate di tengah konser. Para personil Coboy Junior pun akhirnya mengumumkan di hadapan para Comate, pengunduran diri salah satu personil mereka, Bastian. Suasana pun berubah menjadi sendu ketika tangis para Comate pecah seiring pengumuman tersebut.

Bastian pun melantukan lagu “Pelan-Pelan Saja” yang dipopulerkan grup band Kotak, sebagai lagu perpisahan. Kesedihan juga terpancar dari raut wajah Bastian saat ia melantukan lagu itu.

Setelah itu, para personil yang tersisa mengucapkan salam perpisahan kepada Bastian. Konser perpisahan Cowboy Junior pun ditutup dengan penampilan perdana konsep baru Aldi, Kiki dan Iqbal yang akan melanjutkan perjalanan mereka dengan nama baru, “CJR”.