NOAH Resmi Hiatus di 2024

126
0

Grup band NOAH mengumumkan akan hiatus untuk jangka waktu yang belum ditentukan.Pengumuman ini disampaikan Ariel cs dalam unggahan NOAH di Instagramnya.

Baca Juga: Ikan Pari Jawa Dinyatakan Punah Karena Ulah Manusia!

Pada unggahan itu menampilkan momen NOAH saat latihan di sebuah studio rekaman. Bukan hanya itu, ada juga momen aksi panggung mereka sampai bertemu dengan para penggemar.

“Selamat tahun baru 2024 untuk kita semua. Sahabat, terima kasih untuk segala-galanya selama ini,” ungkap NOAH

Grup Band yang beranggotakan Ariel, Lukman, dan David itu mengucapkan salam perpisahan dan juga ucapan terimakasih di unggahan Instagram-nya.

Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya.

Terima kasih banyak untuk label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin Terima kasih selalu mendukung kreativitas kami selama ini. Sehat selalu untuk kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios.

Terima kasih banyak untuk tim management, additional players, tim produksi, tim kreatif dan tim dokumentasi kami selama ini, @benyo311 @mamadchristian @dwiwendha @chandrasamhari @rio_alief @lanlanstrangers @iwanroomseven @i.m_drums @tomhankzz @wahyupersonal @fnmahardhika @olegscbtr @nop_site @hafizhweda @josuasantosa @alfrindn @panjiokky @alvindenatal Semoga naik turunnya perjalanan kita dapat menjadi kenangan manis yang bisa kita ingat dikemudian hari.

Terima kasih banyak kepada seluruh partner, EO, Promotor, Media, Radio, TV dan lainnya. Terima kasih banyak

Kami pamit.
Dari kami @arielnoah , @lukmannoah , @dorfel_dave Sampai jumpa lain waktu

I-Listener bisa cek postingannya disini: https://www.instagram.com/noah_site

Ariel menjelaskan NOAH masih memiliki kontrak untuk manggung hingga Desember 2023. Setelah semua kontrak sudah selesai, bandnya bakal mulai hiatus pada 2024.