Geisha Luncurkan Album Baru

121
Geisha

Sang vokalis, Momo, mengungkapkan bahwa album ketiga Geisha ini rencananya akan dirilis pada Maret 2014. “Albumnya berjudul Bersinar Terang,” ujar Momo kepada media ketika ditemui di Surakarta, Minggu (2/3/2014).

Selain tiga lagu lama dari album sebelumnya, album tersebut juga berisi sembilan lagu baru. Tema dalam album ini tidak hanya tentang cinta. Persahabatan dan semangat pantang menyerah juga menjadi temanya. 

“Musiknya juga lebih variatif. Kami mengeksplorasi musik lain, seperti rock,” jelas Momo. Geisha memilih single pertama dalam album ini yang berjudul “Kamu Jahat”.

Geisha bekerja sama dengan sebuah produsen makanan cepat saji untuk pemasaran album ini. Hal tersebut dinilai wajar oleh Momo, karena memang lebih menguntungkan. “Kalau tidak efektif (menjual album), kami tidak akan kerja sama,” lanjutnya. Geisha mencetak 150 ribu kopi album untuk peluncuran perdananya.

Sementara itu, Rahmad Ramadhan, sang keyboardist juga mengatakan selain album baru, Geisha juga tengah menggarap proyek single, yaitu menyanyikan ulang lagu lawas ciptaan Rinto Harahap. “Sekarang sedang proses,” ungkap Dhan seperti yang dilansir Cinmi.