Tulus masih betah di posisi pertama

93
0
Tulus

Bertahan selama 7 minggu di Tangga Lagu Indonesia 40, kini The Rain dengan single-nya bertajuk Berkunjung Ke Kotamu ini akhirnya menempati posisi ke-3 dari posisinya yang ke-8 minggu lalu.

The Rain yang memang terpengaruh musik tahun 60-an dan 90-an ini, warna Koes Bersaudaranya sangat terasa di single-nya yang kali ini, I-Listeners.

Single Intuisi milik Yura yang mulai diperdengarkan sejak 28 Juli 2016 silam ini berhasil naik dari posisinya yang ke-6 menjadi ke-2 minggu ini. Penyanyi asal Bandung ini mengungkapkan bahwa lagu ini ditulis saat dirinya sedang dalam perjalanan ke Jepang.

Setelah single-nya dalam album ‘Monokrom’ yang bertajuk Pamit sukses digemari oleh para penggemar musik di Indonesia, kini Tulus kembali meroket dengan lagu terbarunya dalam album yang sama berjudul Ruang Sendiri.

Bahkan di minggu ini, Ruang Sendiri masih bertahan di posisinya yang pertama dari minggu lalu lho, I-Listeners.

Tangga lagu Indonesia 40 kembali diramaikan dengan kehadiran para pendatang baru nih. Dan minggu ini ada 6 pendatang baru yang selengkapnya dapat dilihat di Tangga Lagu Indonesia 40, Iradiofm.com. [teks Cindy Juliana/ sumber berbagai sumber | foto kompas.com]

LEAVE A REPLY