“Tabu” dari Stereocase menjadi pendatang baru Indonesia 40!

63
0

Kembali di Indonesia 40! Siapa ya yang menduduki peringkat pertama dan pendatang baru di minggu ini, I-Listeners?

Seperti biasanya, minggu ini kita kedatangan Stereocase dengan single terbarunya yang berjudul Tabu!

Lagu ini bercerita tentang seberapa kuat keyakinan Anda saat sedang melakukan sesuatu, apapun yang akan terjadi. Selain itu, lagu ini juga merefleksikan perjuangan Stereocase untuk tetap terus bermusik dan berkarya di industri musik Indonesia, meskipun saat ini mereka tinggal berdua.

Kolaborasi apik antara Stereocase dengan sutradara Shadtoto Prasetio, menghasilkan video klip yang super keren! Anda yang belum sempat nonton video klipnya, yuk langsung klik di sini!

I-Listeners, pokoknya apapun yang kalian lakukan, jalanin terus! Jangan berhenti di tengah jalan meskipun badai menghadang!

Tidak hanya Stereocase, kita juga kedatangan duo kakak beradik yang berasal dari Yogyakarta, The Finest Tree dengan single barunya, Tolong Lepaskan.

Unsur suara orkestra di beberapa bagian, seperti menjadi penguat lagu yang diciptakan oleh Elang Nuraga. Gitar akustik juga masih menjadi ‘senjata’ andalan mereka dalam lagu ini.

Iringan musik yang indah, membuat lagu ini tidak hanya mudah didengar, tetapi juga memiliki kualitas yang bagus, I-Listeners!

Elang Nuraga sebagai pencipta lagu ini masih menawarkan lirik tentang percintaan. Lirik yang ia tulis, terlihat bahwa mereka ini jujur dalam bermusik.

Ditinggalkan saat sedang suka ataupun mencintai seseorang, pasti berasa banget sakitnya ya, I-Listeners. Tetapi, meskipun Elang menunjukkan sisi sakit hatinya dalam lirik lagu ini, move on menjadi solusinya!

Lanjut di posisi jawara, masih diduduki oleh Payung Teduh dengan lagu Akad!

Lagu ini akan masuk ke dalam album ketiga mereka yang bertajuk Live at Yamaha Live and Loud! Rencananya akan ada sembilan lagu dalam album baru mereka.

Sibuknya jadwal panggung mereka, membuat album baru ini masih belum ada materi baru. Semua lagu di ambil dari album-album sebelumnya, yaitu Selftitled (2010) dan Dunia Batas (2012).

Yang menjadi pembeda, dalam lagu ini mereka akan mengaransemen ulang lagu-lagu lama yang akan dipadukan dengan musik orkestra dari Yamaha Musik Indonesia!

Baru saja kemarin mereka menggungah video behind the scene dari proses pembuatan album ini. I-Listeners, yuk kita tonton di sini!

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di siniI-Listeners!

[teks Adhi Satria / sumber berbagai sumber | foto ganlob.com]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Melihat keindahan Pulo Cinta bersama Rizal Agustin
Rasa es krim unik di Jakarta yang wajib dicoba
Kiat menjaga kesehatan di tempat kerja

LEAVE A REPLY