Rossa berhasil menduduki posisi pertama Indonesia 40

92
0

Kembali lagi di Indonesia 40! Seperti biasa selalu ada jawara dan pendatang baru tiap minggunya. Kira-kira siapa ya jawara Indonesia 40 minggu ini?

Peringkat pertama chart Indonesia 40 kali ini adalah Rossa dengan single terbarunya berjudul ‘Cinta Dalam Hidupku’, setelah 7 minggu berada di tangga lagu.

Lagu ini pun merupakan salah satu original soundtrack dari film London Love Story 2.

Perempuan kelahiran Sumedang ini dikabarkan akan menggelar konser 21 tahun perjalanan kariernya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 13 April 2017.

Untuk pendatang baru di minggu ini, ada Nidji di peringkat 31 dengan single terbaru mereka yang berjudul “Bila Bersamamu”. Lagu ini disebut-sebut menjadi original soundtrack film The Guys, garapan Raditya Dika.

OST “The Guys” ini masuk ke dalam album baru Nidji yang berjudul “Love, Fake & Friendship“. Bernuansa klasik, “Bila Bersamamu” didominasi musik akustik dengan tempo ringan dan easy listening.

Next, menyusul peringkat Nidji, pendatang baru kita yang baru ada Bastian Steel menduduki peringkat 33 dengan single-nya yang berjudul “Lelah”.

Seperti yang kita ketahui, Bastian mulai dikenal sejak bergabung dengan salah satu boy band papan atas Indonesia yaitu CJR. Namun pada tanggal 23 Febuari 2014 silam, Bastian memutuskan untuk hengkang dari boy band yang telah membesarkan namanya ini.

Tapi Bastian Steel telah membuktikan kemampuannya dalam bersolo karier dengan mengeluarkan single terbarunya ini. Semoga Bastian bisa tetap memberikan karya-karya yang berkualitas dan bertahan di chart Indonesia 40 ini ya!

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di siniI-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Angela Wahyudi | foto Instagram @itsrossa910]

Baca juga:
5 Seleb Indonesia yang memiliki bisnis
Raisa dan Isyana Sarasvati akan menggelar showcase bersama
Nidji bercerita tentang “Love, Fake & Friendship”

LEAVE A REPLY