PET SEMATARY, Ketika Kematian Lebih Baik

146
0

Ilisteners, satu lagi film bergenre horor bisa anda saksikan di bulan April ini. Judulnya PET SEMATARY. Film ini diadaptasi dari kisah novel horor karya penulis Stephen King, yang dikenal jago meramu cerita-cerita horor lewat sebuah novel.

Novel horor berjudul sama ini ditulis King pada tahun 1983 dan pernah diangkat kelayar lebar pada tahun 1989. Reboot film ini dilakukan menyusul keberhasilan adaptasi Stephen King sebelumnya, It. It yang sukses besar tahun 2017, berhasil meraup box office hingga 700 juta USD.

Kali ini, Reboot Pet Sematary digarap oleh sutradara Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer Dan menampilkan Jason Clarke, John Lithgow, serta Amy Seimetz sebagai pemeran dalam film tersebut.

PET SEMATARY (Paramount Pictures)

Pet Sematary mengambil kisah sebuah keluarga yakni Louis Creed (Jason Clarke) bersama istrinya, Rachel (Amy Seimetz) dan dua anak mereka, Gage dan Ellie, yang pindah ke sebuah rumah di pinggiran kota Maine. Rumah tersebut terletak di sebuah desa di tengah hutan dan sangat jauh dari keramaian.

Creed yang berprofesi sebagai seorang dokter ini, tidak mengetahui kalau ternyata lahan yang mereka tempati terdapat sebuah pemakaman hewan peliharaan yang memiliki sebuah mitos yang dipercayai oleh penduduk setempat. Hingga kucing peliharaan milik mereka, Church mati.

PET SEMATARY (Paramount Pictures)

Usai dimakamkan, berbagai kejadian aneh pun terjadi, dimana kucing tersebut hidup kembali. Kembalinya kucing peliharaan mereka membawa bencana lain yang lebih mengerikan di kehidupan keluarga Creed. Creed dan Rachel pun, harus kehilangan anak perempuannya. Seolah tak menerima, Creed pun berusaha menghidupkan lagi putrinya dengan cara menguburkannya di pemakaman misterius itu. Setelah hidup kembali, sang putri justru berubah menjadi kekuatan jahat.

Secara keseluruhan, scoring film ini sukses memberikan nuansa seram dan menegangkan sepanjang film. Ditunjang sejumlah jump scare yang mampu memberikan efek kejut bagi penonton. Meski begitu, film ini juga tidak terlalu rumit dari segi alur cerita karena tidak banyak menampilkan simbol-simbol penuh teka-teki yang mesti ditebak penonton diakhir film.

Film Pet Sematary akan mulai tayang di bioskop 5 April 2019. Selamat menonton.

Berikut ini trailer film Pet Sematary :

[teks timnewsroom/berbagai sumber | foto paramountpictures]

LEAVE A REPLY