‘Palalopeyank’, Album ke-22 dari Slank

1066
0

Setelah 33 tahun berkarier di dunia musik, Slank mengeluarkan album ke-22 yang berjudul ‘Palalopeyank‘. Untuk pertama kalinya, proses pengerjaan album ini tidak melibatkan Abdee (gitar) karena sedang dalam masa penyembuhan.

Album yang berisi 12 lagu baru ini dikerjakan sepenuhnya oleh Bimbim, Kaka, Ivanka, serta Ridho. Dalam mengerjakan mixing dan mastering album ini, Slank melibatkan Steve Lillywhite, produser musik legendaris yang juga sempat memproduseri The Rolling Stones, U2, dan Morrissey.

Nama album Palalopeyank diambil dari judul lagu yang sama. Di dalam lirik lagu itu, Slank bercerita soal orang-orang yang suka menyebar ujaran kebencian lewat berita hoax atau berita-berita nggak benar.

Anak ketiga Bimbim, Maomettano Luke Almachzumi muncul di sampul album Palalopeyank dengan menggunakan ikat kepala dan kaus berlogo Slank. Ada pun foto sampul ini diambil oleh Ridho dan untuk tulisan Palalopeyank didesain sendiri oleh Kaka.

Slank kembali bekerjasama dengan Jagonya Musik & Sports Indonesia (JMSI) dalam hal distribusi. Selain itu juga album ini akan diedarkan dalam format digital via layanan streaming musik.

Berikut dua belas lagu dalam album Palalopeyank:

Baca juga:
Rings: “Anda akan mati dalam 7 hari”
Melihat keindahan Pulo Cinta bersama Rizal Agustin
Mengenal gejala dan penanganan kanker kulit

LEAVE A REPLY