Nidji menjadi jawara pekan ini di Indonesia 40

80

Minggu lalu, Nidji dengan single berjudul Bila Bersamamu berada di peringkat 4, setelah bertahan selama 6 minggu. Dan minggu ini, Nidji naik 3 peringkat dari minggu lalu dan menjadi jawara di minggu ini!

Bila Bersamamu merupakan single pertama dari album kelima sekaligus terbaru mereka yang berjudul “Love, Fake, and Friendship”. Dan lagu ini menjadi istimewa karena merupakan soundtrack untuk film “The Guys” garapan sutradara, penulis, sekaligus komedian Raditya Dika.

Video klip yang disutradarai Gianni Fajri ini menggunakan teknik one take one shot. Gianni mengatakan bahwa video musik ini adalah penggambaran atas mimpi Radit terhadap karakter perempuan dalam film.

Nidji juga akan berperan dalam video musik ini sebagai karakter-karakter yang mendukung situasi mimpi Radit dan Pevita Pearce.

Lirik yang ada dalam lagu ‘Bila Bersamamu’ menjadi lirik yang romantis dalam album baru Nidji.

Lagu “Bila Bersamamu” sendiri ditulis oleh Andi Ariel Harsya selaku gitaris Nidji. Sementara produksinya dilakukan oleh drummer Raisa dan Barasuara, Marco Steffiano.

Setelah Nidji naik 3 peringkat, ada Bastian Steel dengan single yang berjudul “Lelah“.

Bastian Steel kembali menelurkan karya terbaru dengan single yang berjudul ‘Lelah’. Bastian pastikan sajiannya kali ini jauh berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Lalu, pendatang baru minggu ini ada Winda Viska dengan single yang berjudul ‘Sempurnalah Hidupku‘.

Winda menggandeng musisi dan youtuber, Eka Gustiwana, untuk single ini, sebagai bentuk kembali eksisnya Winda di dunia musik tanah air.

‘Sempurnalah Hidupku’ merupakan cerita cinta Winda, ketika ia menjalin kisah asmara bersama Mulyadi Tan, yang berhasil bertahan hingga berrumah tangga.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, lagu ciptaan Eka Gustiwana itu rupanya sudah diproduksi sejak 2013 silam untuk kado pernikahan Winda kepada sang suami. Kini lagu itu dipermatang dengan menyuguhkan konsep yang berbeda yaitu akustik.

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di siniI-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Miranti | foto hello-pet.com]

Baca juga:
Yuk ikut Kamal Feli Jalan-Jalan!
Sensasi pedasnya mie di Warung Mie Nampol
Kebiasaan gigit kuku pengaruhi kesehatan pencernaan