Melihat Momen Rossa Bawakan Lagu Bengawan Solo di TV Tiongkok

16
0
Melihat Momen Rossa Bawakan Lagu Bengawan Solo di TV Tiongkok

Dalam gelaran Tahun Baru Imlek 2023 CCTV, Rossa menjadi wakil Indonesia yang bernyayi di acara tersebut I-Listeners.

Menariknya, Rossa membawakn lagu daerah Indonesia yaitu Bengawan Solo dalam bahasa Indonesia. Saat tampil Rossa diiringi oleh musisi Tiongkok.

Penampilan Rossa juga menjadi perhatian warganet dengan mengenakan kebaya yang dilengkapi rambut sanggul. Sontak para penonton yang hadir terpukau oleh penampilan dari Rossa.

View this post on Instagram

A post shared by Rossa (@itsrossa910)

Selain Bengawan Solo, Rossa juga menyanyikan lagu Indonesia lainnya yaitu Bunga Melati. Rossa pun merasa terhormat bisa tampil di acara tersebut. Mengingat, aksinya ditonton oleh banyak masyarakat Tiongkok melalui siaran di salah satu stasiun televisi di sana.

Sebagai informasi, Gala Tahun Baru Imlek 2023 CCTV menghadirkan para penyanyi internasional untuk menyanyikan lagu tema proyek “Satu Sabuk, Satu Jalan”. Para penampil diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu dari masing-masing negara.

Baca Juga: Mengenal Sesar Cugenang yang Jadi Penyebab Gempa Cianjur

Penyanyi bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani, atau yang akrab di panggil Rossa atau Teteh Ocha di Indonesia, merupakan penyanyi dan pengusaha berkebangsaan Indonesia. Dirinya menjadi diva Indonesia terlaris sepanjang masa berdasarkan penjualan album-albumnya dan lagu-lagu hitsnya.

Fadi Syah