Soal aliran musik, kedua vokalis ini memang mempunyai genre yang berbeda. Namun perbedaan tersebut tidak menjadi penghambat bagi mereka untuk menghasilkan karya.

Jika Indra Prasta bersama The Rain sering membuat dan membawakan lagu-lagu pop, beda lagi dengan Osvaldorio yang merupakan pemenang dari kontes The Remix 2015, bersama dengan Monostereo membawakan lagu-lagu ber-genre EDM.

Baru-baru ini, mereka berdua merilis single terbaru yang berjudul ‘Menghilanglah Denganku’. Tentu saja musik ini mengusung musik pop-EDM.

Baik Indra maupun Osvaldo mengaku langsung saling cocok saat pertemuan pertama.

Ternyata, begitu ketemu di pertemuan pertama, langsung cocok, langsung sepakat untuk bikin lagu dan Osvaldo ngasih dengar lagu ini,” jelas Indra.

Walaupun sedang dalam proyek yang sama, tidak berarti Indra dan Osvaldo meninggalkan grupnya masing-masing yang telah membesarkan nama mereka.

Sementara untuk pendatang baru, telah masuk ke Tangga Lagu Indonesia 40, single dari Iwan Fals dan Noah dengan judul ‘Para Penerka’.

‘Para Penerka’ diciptakan untuk menanggapi para haters yang biasa mencaci dengan komentar-komentar pedas dan usilnya, yang sedang marak belakangan di Indonesia.

Tentunya lirik lagu ini akan diisi dengan kata-kata puitis yang biasa dituliskan oleh Ariel dan Iwan Fals dalam lagu-lagu mereka sebelumnya.

Mau tahu siapa lagi yang masuk dalam Tangga Lagu? Cek di sini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Devina Dea | foto liputan6.com]

Baca juga:
Konser bertajuk “It’s Me” dari Bunga Citra Lestari
Single terbaru Andien didedikasikan untuk anaknya
Angela Vero, gadis cantik pendatang baru di dunia musik