Dengan single duetnya yang berjudul Terpesona“, Isyana Sarasvati dan Gamaliel personil GAC berhasil menempati posisi pertama tangga lagu Indonesia 40, setelah berada di posisi 16 pada minggu sebelumnya.

Single duet ini merupakan salah satu lagu dalam album barunya, Paradox. Lagu ini bercerita tentang perasaan kagum akan pesona seseorang saat kita sedang jatuh cinta. Kalau lagi jatuh cinta, pesona dari si dia memang jadi susah ditolak ya, I-Listeners!

Minggu ini, Noah dengan single-nya Jalani Mimpi menempati posisi pendatang baru di tangga lagu Indonesia 40. Pada lagu ini, grup band asal Bandung ini ingin menceritakan kepada pendengar bahwa kita harus bangkit dari masa lalu dan berdiri mengejar masa depan. Pokoknya lagu ini pasti berhasil membakar semangat Anda!

Noah rencananya akan menggelar konser di Kuala Lumpur pada 25 November mendatang. Konser ini merupakan salah satu rangkaian tur Noah. Kita doain semoga persiapannya lancari sampai dengan hari H yaa!

Tidak hanya Noah, minggu ini Rossa dengan single “Tlah Mencoba” menjadi pendatang baru di tangga lagu Indonesia 40.

Lagu ini merupakan single dalam albumnya yang bertajuk “New Chapter“. Penggarapan lagunya melibatkan Dewiq dalam penulisan lirik, dan Pay dalam aransemen, membuat lagu ini jadi ngena banget, I-Listeners!

Penyanyi berdarah Sunda ini baru saja mendapatkan apresiasi dari Menteri Pariwisata, atas kontribusinya dalam menyanyikan lagu Pesona Indonesia. Ia menyanyikan lagu ini dalam rangka Pariwisata Indonesia yang telah berhasil meraih penghargaan “Destination of the Year 2017“.

Momen membanggakan itu dibagikan Rossa melalui akun Instagramnya.

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di siniI-Listeners!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Angelita Christy, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara / sumber berbagai sumber | foto youtube.com]

Baca juga:
Ini dia 5 alasan Anda harus menonton “Pengabdi Setan”
Perjuangan para ninja muda dalam “The Lego Ninjago Movie”
Wisata sejarah ke Blitar, Jawa Timur