Dalam Satu Jam Bersama (31/01) bersama Tommy Prabowo, kedatangan bintang tamu cantik dengan suara yang merdu dan pernah memenangkan “Best Vocal New Female Artist” dalam ajang Anugrah Planet Muzik 2013. Dia adalah Citra Scholastika.

Pada kesempatan ini, Citra ingin berbicara dan ingin memperkenalkan kepada I-Listeners tentang album terbarunya dengan judul “Love & Kiss“.

Untuk album Love & Kiss sebenarnya projek yang cukup cepet banget karena itu pembuatannya hanya dalam waktu 2 minggu,” kata Citra.

Di dalam album ini, tentunya ada salah satu lagu yang menjadi andalan. Single yang menjadi andalan diberi judul “Patah Hati“.

Video lirik untuk single terbarunya bisa dikatakan sangat unik. Diunggah di Youtube dari akun “HTS Records” dan memiliki penonton lebih dari 20 ribu, vidoe lirik ini menampilkan seseorang yang mengikuti lirik dari lagu ini dengan menggunakan bahasa isyarat.

Dan untuk mengakhiri perjumpaan kita dengan Citra, ia mempersembahkan single terbarunya yang berjudul “Patah hati”.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Andre Fransisco]

Baca juga:
Kezia Warouw tembus 13 besar Miss Universe 2017
Indonesia Fashion Week 2017 siap digelar
Kaesang memberikan pesan persatuan melalui rap