Setelah bersaing dalam tangga lagu Indonesia 40 selama tujuh minggu, akhirnya Andien berhasil menjadi jawara dengan lagu Indahnya Dunia!

Lagu ciptaan Satrio Alexa ini memiliki gambaran besar bahwa segala hal dalam hidup akan indah pada waktunya. Terkadang, kita kerap merasakan rindu akan seseorang, ataupun merindukan satu momen tertentu.

Tetapi, di saat itu pula kita yakin bahwa jalan yang kita tempuh ini sudah ditentukan, I-Listeners! Jadi kita tinggal menjalankannya saja.

Ternyata, proses rekaman lagu ini dilakukan tiga hari sebelum kelahiran Kawa, anak dari Andien lho! Momennya pas banget ya, I-Listeners!

Minggu ini kita kedatangan dua pendatang baru. Yang pertama, ada Kotak dengan lagu barunya Merah Putihku.

Grup band rock asal Jakarta ini merilis sebuah single baru yang berjudul Merah Putihku. Mereka mempersembahkan single ini untuk menyambut momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72!

Lagu yang bertemakan tentang nasionalisme ini, sengaja mereka rilis menjelang Hari Kemerdekaan. Melalui single ini pula, mereka ingin mengajak para pendengar, khususnya Kerabat Kotak untuk lebih mencintai Indonesia.

Selanjutnya, masih berhubungan dengan band Kotak nih I-Listeners. Ada NAFF dengan lagu barunya AAAAA!

Lagu ini dipersembahkan oleh Arda, vokalis NAFF untuk istrinya yang juga merupakan vokalis untuk band Kotak, Tantri! Dalam lagu yang berjudul unik ini, ada hal yang ingin dituangkan oleh Arda.

Menurutnya, hidup akan memberikan jalan bagi mereka yang mau berjalan. Kita hanya butuh untuk membenahi diri sendiri dan jodoh akan menyesuaikan, nantinya.

Selain itu, Arda juga menginginkan para pendengarnya bisa merasakan memiliki relasi yang sama seperti mereka berdua.

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Adhi Satria / sumber berbagai sumber | foto bandwagon.asia]

Baca juga:
3 Olahraga untuk menghilangkan stres
5 Kesalahan yang sering dilakukan ketika wawancara kerja
6 Tanda Anda kekurangan tidur