Liburan hampir tiba, kemanakah Anda akan berlibur? Jika Anda merencakan liburan dengan budget minim ke Bali namun juga ingin mendapatkan hotel unik nan nyaman, coba beberapa hotel ini.

Nick’s Homestay Ubud

Nick’s Homestay adalah hotel budget bintang dua di Bali, namun dengan harga mulai dari Rp 185,000, Anda bisa mendapatkan kepuasan menginap di hotel yang membuat Anda merasa seperti memiliki rumah sendiri di Bali, terlebih dengan sarapan pagi gratis setiap harinya.

Alamat: Jalan Hanoman No. 57, Ubud, Bali.

Bliss Surfer Hotel Legian

Dengan harga mulai dari Rp 400,000 dan terletak di pusat keramaian di Bali tentu dapat memberikan Anda segala kemudahan. Desain modern tropical yang praktis juga membuat hotel budget satu ini terlihat fotogenik.

Alamat: Jalan Sriwijaya No. 88, Legian, Bali.

Bakungs Beach Hotel Kuta

Ketika memasuki hotel budget di Bali satu ini, Anda akan merasakan seperti masuk ke dalam tempat yang sangat menenangkan di tengah rimba tropis. Letaknya pun tidak jauh dari deratan pantai terbaik di Kuta, Bali dan membuat hotel dengan harga berkisar Rp 200,000 sampai 300,000 ini menjadi pilihan tempat menginap terbaik bagi Anda yang ingin berbulan madu di Bali.

Alamat: Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Bali.

Asana Agung Putra Bali

Hotel budget dengan pelayanan dan desain bintang lima ini terletak di lokasi yang sangat strategis sehingga dapat memudahkan liburan Anda. Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, hotel dengan harga mulai dari Rp 450,000 ini dapat Anda jadikan pilihan.

Alamat: Jalan Poppies 1, Kuta, Bali.

Nyoman Warta Ubud

Hotel budget Nyoman Warta dengan harga tidak lebih dari Rp 200,000 ini terletak di pusat keramaian di Ubud, namun tetap mengutamakan kenyamanan dan ketenangan. Maka dengan desain rumah khas Bali dan pepohonan yang sejuk, Anda bisa mendapatkan waktu relaksasi sejenak di sini.

Jalan Sukma No. 25 br.Tebesaya, Ubud, Bali.

Source: Her World Indonesia

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

Baca juga:
Lagu reliji kolaborasi Glenn Fredly dan Tompi
Ulang tahun, Raisa ajak penggemarnya berdonasi!
Rahasia di balik lagu “Merelakanmu” dari Rio Riezky

 

SHARE