Video Musik “Hati Lain di Hatimu” Fabio Asher Trending di YouTube

15
0
Video Musik “Hati Lain di Hatimu” Fabio Asher Trending di YouTube

Penyanyi sekaligus penulis lagu Indonesia, Fabio Asher belum lama ini merilis Video Musik terbarunya dari lagu “Hati Lain di Hatimu” yang sukses trending di YouTube.

“Hati Lain Di Hatimu” merupakan kelanjutan dari kisah di lagu terdahulunya “Bertahan Terluka” yang menceritakan tentang seseorang yang sudah mencoba mempertahankan hubungannya, meskipun kekasihnya memiliki pujaan hati lain selain dirinya.

Video Musik “Hati Lain di Hatimu” Fabio Asher Trending di YouTube

Meski demikian, lewat lagu “Hati Lain di Hatimu” akhirnya menyadari bahwa lebih baik mengalah dari pada terus bertahan dalam keadaan terluka. Fabio Asher dari awal sudah menyiapkan lagu ”Hati Lain Di Hatimu” sebagai kelanjutan cerita dari single pertama “Bertahan Terluka”.

Bersamaan dengan peluncuran lagu “Hati Lain di Hatimu” juga merilis single “Akhir Yang Manis”. Lagu tersebut menceritakan tentang perpisahan dengan orang terdekat yang sangat kita cintai serta suatu bentuk ucapan terima kasih untuk semua orang yang pernah menemani sepanjang perjalanan hidup kita.

Dua single baru Fabio yaitu “Hati Lain di Hatimu” dan “Akhir yang Manis” memiliki karakter aransemen yang berbeda. Jika “Hati Lain Di Hatimu” masih kental dengan nuansa pop ballad khas Fabio, “Akhir Yang Manis” menjadi kali pertama Fabio merilis sebuah lagu mid-tempo.

Menariknya, karena padatnya kegiatan di hari syuting, Fabio hanya punya waktu kurang dari 3 jam di Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo untuk melakukan syuting adegan menyanyi. Mengenai pembuatan video klip terbarunya yang hingga kini telah ditonton lebih dari 548 ribu kali sejak dirilis awal minggu ini dan menjadi video musik paling trending di YouTube Indonesia.

Baca Juga: Demi Menjaga Perasaan, Motif Pembunuhan Brigadir J Belum Diumumkan Polri

Bagaimana lagu baru dari Fabio Asher kali ini I-Listeners?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto