Soundwave Rilis Album Debut “RE/SET” Dengan Warna Baru

14
0
Soundwave Rilis Album Debut “RE/SET” Dengan Warna Baru

Grup musik asal Jakarta, Soundwave baru saja meluncurkan album debut alias pertamanya berjudul “RE/Set” yang menghadirkan warna baru dalam karyanya.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian harus melewati perjalanan panjang dan serangkaian single sebelum akhirnya bisa merilis album “RE/SET”. Album ini sebenarnya sudah direncanakan sejak 5 tahun lalu, dan kematangan dari warna musik Soundwave-lah yang menjadi alasan dibutuhkan waktu cukup lama untuk dapat merilis album ini.

Soundwave Rilis Album Debut “RE/SET” Dengan Warna Baru

“Saat awal-awal Soundwave terbentuk itu, kita merasa seperti musik dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian dijadikan satu. Tapi sekarang, kita merasa sudah matang, kita sudah tahu warna musik dari Soundwave itu seperti apa,” tutur Rinni.

Album “RE/SET” sendiri berusaha merangkum keseluruhan cerita kehidupan yang dijalani oleh kedua membernya. Rinni dan Jevin ingin memberikan pengalaman mendengarkan yang menarik dari awal track, hingga terakhir.

“Saat Menyusun album ini, kita benar-benar memikirkan benang merahnya, sehingga saat orang mendengarkan album ini dari track 1 sampai terakhir, mereka akan merasa comeback dari Soundwave lewat warna-warna baru yang kita suguhkan,” jelas Jevin.

Soundwave Rilis Album Debut “RE/SET” Dengan Warna Baru

Sebagai infromasi, selepas hiatus selama 2 tahun peluncuran album ini merupakan cara Soundwave untuk kembali memperkenalkan warna baru mereka sekaligus bentuk kecintaan mereka terharap para penikmat musik yang telah mendengarkan musik Soundwavesejak pertama kali mereka terbentuk.

Baca Juga: Farel Prayoga Dibanjiri Tawaran Manggung Usai Tampi di Istana

“RE/SET”, Album Debut dari Soundwave sudah bisa Anda dengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia I-Listeners!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto