Farel Prayoga Dibanjiri Tawaran Manggung Usai Tampil di Istana

181
0
Farel Prayoga Dibanjiri Tawaran Manggung Usai Tampi di Istana

Penyanyi cilik bernama Farel Prayoga kini kebanjiran tawaran manggung setelah tampil di Istana Negara saat upacara kenegaraan dalam perayaan HUT RI ke-77.

Kala itu Farel sukses menggoyang tamu di Istana lewat lagu yang ia bawakan “Ojo Dibandingke”. Penyanyi yang kini duduk di kelas 6 SD itu terpantau sibuk manggung. Baru-baru ini Farel tampil di Lamongan, Jawa Timur, pada Senin (22/8). Farel tampil di sebuah kafe yang ditonton dari anak-anak hingga orang tua.

Farel Prayoga Dibanjiri Tawaran Manggung Usai Tampi di Istana

“Saya senang manggung di Lamongan. Enggak nangka lihat begitu banyak penggemar saya di Lamongan,” kata Farel, mengutip dari detikcom.

Tidak hanya di Lamongan, Plt Kepala Dinas Pendidikan Banyuwangi, Suratno mengatakan bahwa Farel Prayoga masih memiliki jadwal tur ke beberapa kota lainnya hingga seminggu ke depan. Hal ini juga diungkapkan oleg pihal label musik Aneka Safari Management.

Farel Viral di palform media sosial seperti TikTok setelah sebelumnya menyanyikan ulang lagu campursari berjudul Ojo Dibandingke. Hingga akhirnya dirinya diberi kesempatan untuk menghibur tamu istana saat upaca kenegaraan HUT RI ke-77.

Farel Prayoga Dibanjiri Tawaran Manggung Usai Tampi di Istana

Di sisi lain banyak yang mempertanyakan mengenai jadwal sekolah dari Farel. Suratno mengaku masih memberikan toleransi kepada penyanyi yang kini duduk di kelas 6 SD. Toleransi diberikan karena masyarakat masih ‘hangat-hangatnya’ menyambut Farel Prayoga hari-hari ini.

“(Farel) Kelas 6, dia lagi persiapan nanti jenjang SMP. Kami masih ada toleransi. Ibarat manten lagi senang, tapi nanti akan kami ingatkan dengan keras,” kata Suratno.

Baca Juga: Bisa Jadi Motivasi, Berikut 15 Kata Bijak Dari Berbagai Film Indonesia

“Kami masih persuasif. Nanti akan kami berikan teguran keras. Kami masih persuasif karena memang (Farel) aset kami.” Tambah Suratno.

Bagaimana tanggapan Anda mengenai penyanyi cilik fenomenal ini I-Listeners?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto