Lagu Perdana Penuh Emosional Cut Keysha Berjudul “Kedua Kali”

11
0
Lagu Perdana Penuh Emosional Cut Keysha Berjudul “Kedua Kali”

Penyanyi muda Indonesia bernama Cut Keysha kini telah meramaikan industri musik lokal dengan merilis lagu atau single perdana penuh emosional yang berjudul “Kedus Kali”.

Cut Keysha sendiri sebelumnya sudah melepas lagu duet bersama Dara yang berjudul ‘Antara Kau & Aku’. Musisi yang suka bernyanyi sejak usia belia ini memang ingin serius dalam bermusik karena hal tersebut menjadi tujuan Keysha dalam dalam hidupnya.

Lagu Perdana Penuh Emosional Cut Keysha Berjudul “Kedua Kali”

“Aku mulai suka nyanyi dari TK, awalnya Cuma denger musik, trus lama-lama suka nyanyi-nyanyi gitu. Terus pas kelas 5 atau 6 SD, aku baru mulai serius dan ikut les vokal,” kata Cut Keysha dalam persnya.

Dalam lagu “Kedua Kali” Cut Keysha berusaha untuk menghadirkan kisah yang berhubungan dengan banyak orang. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang di tinggal karena pasangannya tidak setia dan lebih memilih orang lain. Ketika mencoba untuk move on, pasangan yang tidak setia itu datang menggoda kembali. Dari hati yang tersakiti jadi tidak ingin kalau dirinya disakiti kedua kali.

Lagu Perdana Penuh Emosional Cut Keysha Berjudul “Kedua Kali”

Penyanyi yang mengidolakan Bruno Mars itu mengatakan bahwa banyak orang diluar sana yang merasakan apa yang diceritakannya di single ini. Untuk itulah, dia juga memberikan sebuah tips bagi mereka yang belum bisa move on.

“Kalau caraku biasanya cari kesibukan lain seperti hobi baru, belajar, pokoknya hal-hal yang positif. Trus juga having fun bareng teman-teman, jalan-jalan atau main bareng. Nanti lama-lama juga akan move on kok. Semangat!” tambah Keysha.

Baca Juga: Mengenal Sosok Raja Muhammad yang Jadi Mahasiswa Termuda UGM 2022

Bat I-Listeners yang penasaran sama lagunya, kini sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital yang tersedia di Indonesia lho!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto