Lagu ‘Jalan Terbaik” Kaleb J Tandai Single Solo Pertama di Tahun 2023

42
0
Lagu ‘Jalan Terbaik” Kaleb J Tandai Single Solo Pertama di Tahun 2023

Kaleb J, seorang penyanyi muda Indonesia telah melepaskan lagu terbaru berjudul ‘Jalan Terbaik’ yang menandai single solo pertama di tahun 2023.

Lagu ‘Jalan Terbaik’ bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan berusaha mengarahkan hubungan mereka ke arah yang sama, meski akhirnya harus berpisah.

Lagu ‘Jalan Terbaik” Kaleb J Tandai Single Solo Pertama di Tahun 2023

“Ibarat kereta, kita tuh berperan sebagai penumpang yang berjalan ke arah yang sama, tapi masing-masing dari kita punya tujuan pemberhentian yang berbeda-beda,” kata Kaleb dalam pers-nya.

Pendekatan unik dari Kaleb J untuk memperkenalkan single ‘Jalan Terbaik’ menjadi sorotan. Kaleb mencoba melakukan jajak pendapat secara acak kepada pendengarnya.

“Aku bikin random interview dan ngasih denger lagu ini ke orang yang aku interview,” ungkap Kaleb.

“Aku juga bikin hearing session secara online dan offline. Tujuannya adalah untuk tau tanggapan mereka tentang lagu aku sekaligus tau juga perasaan mereka saat dengerin lagu itu,” sambungnya.

Lagu ‘Jalan Terbaik” Kaleb J Tandai Single Solo Pertama di Tahun 2023

Dalam pembuatan single ini Kaleb mengaku tidak lepas dari nama-nama penting seperti Belanegara Abe, Abraham Edo, Adrian Rahmat Purwanto, Ivan Tangkulung, Irvnat, Yusup Albantani, Hery Alesis, hingga Dimas Pradipta.

Lebih lanjut, Kaleb menerangkan bahwa karyanya ini sebuah refleksi sekaligus moment sharing sang penyanyi kepada para pendengar musiknya bahwa perpisahan terkadang merupakan jalan terbaik yang harus ditempuh oleh sebuah hubungan. “

Baca Juga: Andre Taulany and Friends, Pemanis Pestapora 2023 Lewat Lawakannya!

Karena menurutku, seringkali kita sebagai manusia selalu memaksakan apa yang kita inginkan untuk terwujud. Padahal, belum tentu hal itu baik untuk kita. Setiap hal yang terjadi dalam hidup ini pasti ada maksud dan pelajarannya, lagipula Jalan Terbaik ga melulu happy ending kan?” Kata Kaleb menjelaskan tentang pesan dari single ini.

Sekarang I-Listeners sudah bisa nikmati lagu ‘Jalan Terbaik’ di seluruh platform yang tersedia di Indonesia.