Andre Taulany and Friends, Pemanis Pestapora 2023 Lewat Lawakannya!

104
0
Andre Taulany and Friends, Pemanis Pestapora 2023 Lewat Lawakannya!

Begitu banyak momen seru di Pestapora 2023, salah satunya adalah penampilan Andre Taulany and Friends diikuti dengan lawakan khasnya yang sukses menghibur penonton.

Siapa sangka, Andre Taulany and Friends menjadi salah satu penampil yang menyita perhatian di Pestapora hari kedua pada Sabtu (23/9/2023) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Andre Taulany and Friends, Pemanis Pestapora 2023 Lewat Lawakannya!

Ini menjadi kejutan Pestapora 2023, karena Andre sebagai vokalis mengajak Raffi Ahmad (drum), Desta (gitar), Dikta Wicaksono (bas), dan Surya Insomnia (gitar) ke atas panggung.

Kedatangan Andre dan kawan-kawan sangat di luar nalar. Mereka tiba di panggung utama Pestapora IM3 setelah diantar menggunakan kereta anak-anak dari arah utara panggung.

Tidak hanya bermusik, penampilan Andre Taulany and Friends tidak bisa dilepaskan dengan aksi lucunya.

Menariknya, sampai di atas panggung Andre Taulany mengatakan bahwa dia dan teman-temannya baru satu kali latihan untu Pestapora 2023.

Andre Taulany and Friends, Pemanis Pestapora 2023 Lewat Lawakannya!

“Jujur aja Andre Taulany dan Friends ini dibuat mendadak banget. Kita baru satu kali latihan itu pun enggak sampai habis,” kata Andre.

Bahkan, saat tampil Andre dan kawan-kawan harus dibantu dengan lirik dan chord gitar yang terpampang jelas di layar panggung.

Walau demikian, Andre, Desta, Raffi Ahmad, Surya, dan Dikta sukses membuat penonton terhibur. Penonton tak berhenti tertawa dan bernyanyi bersama lewat tembang-tembang hits yang dibawakan oleh Andre Taulany and Friends.

Mereka membawakan 7 lagu populer “Basket Case” dari Green Day yang dinyanyikan Andre Taulany, “Always” dari Bonjovi yang dinyanyikan Surya Insomnia dan “No Woman No Cry” Bob Marley yang dinyanyikan Dikta.

Baca Juga: Ini 3 Hal Paling Dinanti di Film Petualangan Sherina 2

Selain itu, ada juga lagu “Yang Terlupakan” milik Iwan Fals yang dinyanyikan Raffi Ahmad, “Gerimis Mengundang” dinyanyikan Desta, “Dari Hati” dari Club 80’s yang dinyanyikan Dikta dan lagu penutup “Mungkinkah” dari Stinky yang dibawakan Andre Taulany.

Momen seru apalagi yang Anda temukan di Pestapora 2023, I-Listeners?